Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 13 Agustus 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan @kondekturbus_ belum lama ini sukses membuat netizen iri. Bagaimana tidak iri? Akun ini mengunggah potret seorang driver ojol yang bonceng tiga bareng bule seksi.

Dibuat pada Senin (12/8/2019) lalu, unggahan ini sukses mencuri perhatian netizen dan menjadi viral di Twitter.

Dalam caption yang dibuat, akun ini meminta maaf ke netizen karena driver ojol yang bekerja demi keluarga ini terpaksa melanggar aturan lalu lintas dengan tidak memakai helm dan bonceng tiga.

''Demi keluarga, kami kadang harus melanggar aturan, ga pake helm, bonceng tiga.. Maap ya gaes.. Narik dulu..'' cuit @kondekturbus_.

Bersama dengan cuitan ini, akun @kondekturbus_ ini juga mengunggah potret driver ojol yang bonceng tiga bareng bule seksi.

Mengenakan bikini, seorang bule yang duduk di bagian belakang terlihat mengenakan helm ojek online. Sayangnya, seorang bule yang duduk di bagian tengah, nampak tidak mengenakan helm.

Driver ojol bonceng tiga bareng bule seksi. (twitter/kondekturbus_)

Tidak diketahui dengan pasti di mana lokasi sebenarnya dari foto yang viral di Twitter ini. Namun, usai diunggah netizen lalu ramai-ramai meninggalkan berbagai komentarnya.

''Emang berat beban di punggung kang ojol...'' tulis akun @danielkaboom79.

''Gak konsen tu nyetirnya..'' komentar netizen dengan akun @jepit-sandals.

''Pake metik.... Kena polisi tidur.... Duh.. duh.. balik bisa terbayang-bayang wkwkwk'' tulis pemilik akun @Widhi_Waskito.

Terlepas dari alasan apa pun yang membuat driver ojol harus bonceng tiga bareng bule seksi ini, mengendara kendaraan dengan tidak mengenakan alat keamanan yang disarankan pada aturan lalu lintas seperti helm dan lain-lain memang sangat tidak disarankan ya.

Kamu ikutan iri melihat potret driver ojol yang bonceng tiga bareng bule seksi ini nggak?

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?