Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Agustus 2019 | 14:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belanja online tengah marak karena kemudahannya. Berbagai macam barang kebutuhan hingga yang aneh-aneh bisa ditemukan di toko online dengan mudah.

Bahkan barang jualan yang tak disangka-sangka ada di situs belanja online atau toko online. Seperti yang ditemukan netizen satu ini.

Seorang netizen asal Malaysia, menemukan barang-barang di toko online ternama yang membuatnya terheran-heran. Temuannya ini pun membuat netizen lain ikut ramai.

Netizen Malaysia dengan akun Alkunta Alkinte Alkentu, menemukan barang-barang yang disebutkan barang sihir (mistis) dijual dengan harga mahal di toko online ternama.

Dari postingan yang viral di Facebook tersebut, ada beberapa barang seperti Minyak Pengasihan Cinta, Hingga buku ilmu kedukunan dan masih banyak lagi yang bikin heran.

Postingan barang-barang mistis di toko online ini menarik perhatian netizen Malaysia. Bahkan media lokal, Lobak Merah melakukan pencarian untuk membuktikan keberadaannya.

Menurut laporan Lobak Merah, ditemukan banyak barang-barang mistis semacam ini di toko online ternama tersebut. Yang bikin heran, harganya bisa mahal selangit.

Barang-barang aneh yang bikin netizen heran. (Facebook/ Alkunta Alkinte Alkentu)

Jika sampai banyak barang-barang mistis seperti ini bertebaran di toko online, pastinya karena tingginya permintaan dari masyarakat.

Apakah sekarang orang belanja online barang-barang semacam ini? Umumnya dulu barang-barang seperti ini dijual-belikan secara tertutup.

Beberapa netizen Malaysia pun membanjiri kolom komentar postingan yang viral di Facebook ini.

"Makin mudah orang menyihir.." komentar Sitti Fairuz.

"Adakah orang beli?" tanya Haire Hassan.

Alkunta Alkinte Alkentu menjawab kalau dalam produk review ada pengakuan dari pembeli yang sudah mendapatkan produknya sampai dengan selamat.

Barang-barang aneh yang bikin netizen heran. (Facebook/ Alkunta Alkinte Alkentu)

Itulah penjualan barang-barang mistis di toko online ternama yang viral di Facebook setelah membuat netizen terheran-heran. Apakah di toko online Indonesia ada juga seperti ini?

BACA SELANJUTNYA

Jual Habis Tiket Seharga Rp 100 Juta, Aldi Taher Bakal Bikin Konser di Malaysia?