Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 14 Agustus 2019 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak yang mengindam-idamkan mobil mewah BMW. Bahkan berangan-angan bisa membeli mobil tersebut. Namun berbeda dengan pria India satu ini.

Pria berusia 22 tahun ini mendapatkan sebuah hadiah mobil mewah bermerek BMW dari orangtuanya. Bukannya senang, ia malah menceburkan mobil tersebut ke sungai.

Pasalnya pria dari New Delhi, India ini menginginkan mobil mewah merek Jaguar yang lebih mahal dari BMW hadiah orangtuanya.

Mengutip dari Astro Awani, mobil mewah BMW yang diceburkan pria India tersebut berharga 3,5 juta rupee atau sekitar Rp 698 juta.

Sedangkan mobil mewah Jaguar yang dimintanya seharga 5 juta rupee atau hampir Rp 1 miliar. Karena itu, ia merasa kecewa dan protes kepada orangtuanya.

Orangtua Beri Hadiah Mobil BMW, Malah Dibuang ke Sungai. (Daily Mail)

Namun protes pria ini dengan cara membuat video dengan menampilkan mobil hadiah orangtuanya yang diceburkan ke sungai.

Kemudian video tersebut dikirimkan kepada orangtuanya dan dipostingkan pula lewat media sosial. Hingga akhirnya menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, mobil mewah dengan warna putih ini terlihat mengambang di sungai sebelum sampai ke tepian tebing.

Setelah beberapa jam, mobil BMW tersebut dapat dikeluarkan dari air dengan bantuan penduduk desa, penyelam, dan alat berat.

Orangtua Beri Hadiah Mobil BMW, Malah Dibuang ke Sungai. (Daily Mail)

Kejadian membuang mobil mewah di sungai ini sedang dalam penyelidikan pihak berwenang India. Belum ada informasi lebih detail kelanjutannya.

Bagaimana perasanaan orangtua pria India ini ya? Mahal-mahal dibelikan mobil mewah BMW malah minta Jaguar, parahnya malah diceburin ke sungai.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pejabat Kuras Waduk Cuma Gara-Gara HP Kecemplung