Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 14 Agustus 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah antara driver ojol dan customer kembali menjadi viral di Instagram. Memberikan ciri-cirinya agar menjadi petunjuk bagi driver ojol, customer ini malah pamer outfit mewah dan mahal di chat aplikasi tersebut. Bikin driver ojol terkejut, si customer mengenakan outfit hypebeast ala anak kekinian.

Apa yang terjadi antara customer dan driver ojol ini diunggah di akun @awreceh.id pada Selasa (13/8/2019) dan menjadi viral di Instagram.

''Sombong amatt sihh..'' tulis @awreceh.id dalam unggahannya.

Dalam isi chat aplikasi ojek online tersebut, si customer mengaku mengenakan jaket Supreme dan sepatu Air Jordan khas anak kekinian yang menyukai style Hypebeast. Dengan gamblang, si customer mengaku jika dirinya bukan memberikan petunjuk. Dirinya hanya ingin pamer.

''Saya make jaket Supreme, sepatu Air Jordan asli semua yah. Bukan ngasih petunjuk sih cuma mau pamer aja..'' tulis customer membalas.

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Paham betul dengan outfit mahal dan mewah yang dikenakan customer, driver ojol ini dibuat terkejut dan kagum serta penasaran dengan harga outfit customer tersebut.

''Hypebeast parah. Boleh tanya outfitnya..'' tulis driver ojol membalas.

Tidak berhenti, si customer ini lalu dengan senang hati bersedia memberi tahu driver ojol tersebut mengenai harga outfit yang ia kenakan. Dengan sedikti sombong, si customer menyebut jika total harga outfitnya bisa untuk membeli motor driver ojol.

''Boleh pak tapi jangan kaget harganya yah mas bisa beli motor mu..'' balas customer tersebut dengan sombong.

Customer pamer outift mewah dan mahal. (instagram/awreceh.id)

Unggahan ini jelas saja mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang malah memberikan komentar kocaknya terkait si customer yang pamer outfit mewah dan mahal ini.

''W JALAN PAKE SWALLOW AJA BERASA PALING TRENDY'' tulis netizen dengan akun @kochenk.mars.

''Terus ngapaen masih naik ojek samsul, bah*** lu banyak gaya'' komentar akun @riaerlina07.

''Kalo gue jadi abang grabnya gue jemput gue turunin di kolong fly over'' ungkap akun @yunipebriyanto.

Kisah antara driver ojol dan customer yang pamer outfit mewah dan mahal ini sudah mendapat 202.130 likes dan 1.622 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Diam-diam Rekam Aksi Gadis Saat Tanya Jalan ke Driver Ojol, Gerak-geriknya Ini Bikin Netizen Geleng-geleng