Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Agustus 2019 | 17:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak sedikit siswa yang sempat merasakan tidur di kelas. Alhasil ia malah mendapatkan hukuman dari sang guru jika ketahuan.

Namun guru satu ini berbeda, bukannya dibangunkan untuk dimarahi. Namun guru pria ini malah mengerjai siswanya yang tidur di kelas dengan cara foto bareng.

Nampak dalam sebuah postingan yang viral di Facebook, guru ini sedang foto bareng dengan muridnya yang ketiduran di kelas.

Bukan foto biasa, namun guru tersebut berpose kocak di samping anak didiknya. Lebih kocaknya lagi, pose tidur anak tersebut menunjang kelucuan foto ini.

Siang hari yang terik dengan pelajaran yang melelahkan, ditunjang posisi duduk di belakang. Siswa ini nampak pulas tidur di kelas.

Ia meminta siswa lain untuk memotretnya bersama anak yang ketiduran tadi. Lalu nampak ada siswa lain yang memotretnya lalu membuatnya viral di Facebook.

Netizen menyebut pria ini sebagai Guru Santuy, pasalnya dengan santai dan kocak berfoto bersama muridnya ketiduran tersebut.

Aksi kocak guru yang temukan murid tidur di kelas. (Facebook/ S h i t p o s t B a r B a r)

Jelas saja, aksi kocak guru ini mendapatkan perhatian netizen. Karena netizen selalu suka dengan kelakuan kocak semacam ini.

"Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang santuy," komentar Ikhsan GTi.

"Mirip guru sma gw dulu. kalo ada yg tidur nanti difoto terus dicetak dipajang di kantin sekolah. Berkali kali muka gw dipajang diliatin siswa siswi lain di kantin sekolah," tulis R Rozin.

"Ciri-ciri guru yang masa muda nya pernah nakal dan bisa di ajak bercanda dengan siswanya," ungkap Jupri Setiawan.

"Di balik jiwa yang santuy, ada status yg membuat guru tersebut sedih, guru honorer," komentar Soma.

Itulah aksi kocak guru yang temukan siswanya tidur di kelas. Bukannya dibangungkan untuk dimarahi, malah foto bareng lalu viral di Facebook.

BACA SELANJUTNYA

Cara Menulis Rumus Matematika dan Fisika di Microsoft Word, Guru Wajib Tahu