Jum'at, 06 Desember 2019
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 16 Agustus 2019 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Tingkah remaja di sekolah memang tak ada habisnya, kreatifnya yang tanpa batas selalu saja bisa menghibur netizen. Seperti video yang baru-baru ini viral di Twitter yang diunggah @askmenfess ini memperlihatkan mereka cosplay pernikahan di dalam kelas. 

Dengan peralatan seadanya, mereka bisa menciptakan hal absurd tapi juga menghibur banyak orang.

Lengkap dengan panggung pelaminan yang terbuat dari meja dan bangku sekolah yang sudah ditata rapi.

Sebanyak empat meja lebih dan sejumlah kursi yang ditata seakan-akan tangga masuknya tamu untuk memberi selamat kepada kedua pengantin.

Tak hanya dekorasi saja, terdapat kedua temannya yang membaw sapu di samping kiri dan kanan seolah-olah berperan sebagai dayang pengantin yang berada di tengah. Semuanya mereka perankan sendiri dengan profesional.

Cosplay kondangan. (Twitter/@askmenfess)

Selain itu, ada tiga orang temannya lagi di belakang yang menjaga sembari memayungi menggunakan pengki di kelas.

Entah ide kreatif siapa, teman-teman sekelasnya berperan sebagai tamu undangan dan memberi selamat kepada kedua mempelai.

Video berdurasi 30 detik ini sudah ditonton sebanyak 584 kali ini viral di Twitter.

Beragam komentar membanjiri unggahan aksi anak-anak remaja di kelas ini.

@raxniic ''emang bener dah masa sma tuh paling asik. mksh udh ngeshare video, yang tdinya pusing gara2 ngerjain tugas jadi terobati''

@azhfzrt ''Duh jadi kangen SMA''

@saltburi ''setiap lihat video kayak gini selalu mikir, kok bisa ya kelakuan mereka seabsurd dan selucu ini? sementara temen temenku pada serius semua''

@elannnn_ ''Kelakuan kids jaman now aneh aneh aja dah wkwkwkwk''

@shiinkkung ''Heran, kenapa sih murid cowo itu suka receh???''

Video anak remaja cosplay pernikahan ini membuat netizen kangen dengan masa SMA nya, kamu gitu juga nggak nih?