Selasa, 07 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Agustus 2019 | 15:25 WIB

Hitekno.com - Sebuah unggahan Facebook di akun Rosa Elena belum lama ini mencuri perhatian netizen. Dalam video tersebut terlihat seorang gadis yang sedang cuci muka. Kena prank, gadis ini dibuat ketakutan saat melihat cermin.

Video yang viral di Facebook ini diunggah pertama kali pada Rabu (14/8/2019) lalu dan langsung ditonton hingga 1,4 juta kali di media sosial ini.

Terlihat dalam video berdurasi 15 detik tersebut, gadis yang mengenakan kaus kuning dan celana biru ini tengah cuci muka di wastafel rumahnya.

Menutup mata karena takut perih saat terkena sabun pencuci muka, gadis ini membersihkan wajahnya dengan bersih.

Iseng, adik laki-lakinya menghampiri gadis tersebut dan meletakkan tinta di tangan kanan kakak perempuannya yang menengadah ke atas.

Ketakutan melihat cermin usai cuci muka. (facebook/Rosa Elena)

Kena prank dari adiknya, gadis ini tanpa sadar membasuh wajahnya dengan tinta yang sebelumnya diletakkan oleh si adik. Langsung saja, wajah gadis berubah menjadi hitam layaknya baru saja kecemplung di comberan.

Saat membuka matanya dan melihat ke cermin, gadis ini berteriak ketakutan mengetahui wajahnya yang sebelumnya bersih karena sabun pencuci muka, langsung menjadi hitam pekat.

Mengundang tawa dari netizen, video ini langsung menjadi viral di Facebook usai pertama kali diunggah. Banyak yang sepertinya terinspirasi dari metode prank kocak satu ini.

''HAHAHAHAHAHA'' tulis Reymalyn Palaming Lagadia tertawa puas.

Ketakutan melihat cermin usai cuci muka. (facebook/Rosa Elena)

''Bahaya, tinta ini bisa saja merusak mata..'' ungkap akun Oscar Paito Palermo mencoba memperingati prank dengan menggunakan tinta di daerah mata ini.

''Settingan. Sudah ada tinta di kakinya sebelum dirinya memakai tinta ini ke wajahnya. Mungkin ia sudah mencoba membuat video yang sama sebelumnya..'' komentar akun Raymond Dee Yon menebak bahwa video ini settingan.

Kalau menurut netizen tersebut video ini settingan, menurut kamu gimana? Simak video-nya di bawah ini ya.

Video prank yang membuat gadis ini ketakutan melihat cermin usai cuci muka ini sudah mendapat lebih dari 1.400 komentar dan sudah dibagikan sebanyak 52.000 kali.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Asal Garut Menikah dengan Pria Korea, Netizen Pecinta Drakor Iri Total