Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Agustus 2019 | 15:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di era 90-an, banyak film laga yang mewarnai layar lebar maupun layar kaca. Karena itu banyak aktor laga yang bermunculan di masa-masa itu.

Netizen pun menemukan sebuah foto yang menampilkan empat orang pria sedang duduk bersama. Menariknya, keempat pria ini adalah aktor laga.

Bukan sekadar aktor laga, namun keempatnya adalah aktor legendaris yang selalu menghiasi film-film laga di Indonesia pada masanya.

Foto ini dipostingkan oleh netizen dengan akun Benyamin Pendilaky ke grup Facebook Indonesia Tempo Doeloe pada Rabu (14/8/2019).

"Masih ingatkan dengan mereka, pemain laga di era tahun 90-an," tulis Benyamin Pendilaky pada caption postingan yang viral di Facebook tersebut.

Dalam waktu singkat, foto ini mendapatkan lebih dari 500 komentar dan lebih dari 5 ribu respon netizen. Banyak yang penasaran dengan mereka.

Melihat foto keempat aktor laga ini, netizen pun mencoba tebak-tebakan siapa saja mereka. Netizen pun meramaikan hingga postingan ini viral di Facebook.

4 Aktor laga legendaris (Facebook/ Benyamin Pendilaky)

Jelas saja, tidak semua netizen tahu siapa saja aktor laga dalam foto tersebut. Mungkin kamu bisa tahu nama-nama aktor legendaris di atas?

Jika tidak tahu, dari kiri ke kanan ada Barry Prima, George Rudy, Yoseph Hungan, dan Fendy Pradana. Keempatnya adalah aktor laga legendaris di perfilman Indonesia.

Netizen pun juga meramaikan postingan ini dengan beragam komentar. Berikut ini beberapa tanggapan netizen soal foto aktor laga tersebut.

"Mereka masih seger-seger," komentar Enter Text.

"Jaka sembung, Jaka Gledek, Musuh Rajawali dari Utara, Angling Darma," tulis Athoillah Abyna Farieq.

"Kurang Advent Bangun dan Willy Dozan," ungkap Def Muhammad.

Itulah foto empat aktor laga yang hebohkan netizen hingga viral di Facebook. Apakah kamu kenali masing-masing aktor legendaris di atas?

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz