Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Agustus 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kalau sering menonton sinetron Indonesia, kamu pasti sering menemukan beberapa kesamaan yang dari masa ke masa selalu menjadi bagian berbagai sinetron. Mirip starter pack, beberapa hal ini seirng kamu temui di sinetron Indonesia.

Sinetron Indonesia menjadi salah satu program televisi yang setiap harinya dengan berbagai jam tayang selalu hadir di stasiun televisi lokal Indonesia.

Berbagai genre sering kali disajikan oleh para pembuat sinetron. Alhasil, masyarakat Indonesia begitu menyukai program televisi ini. Tidak jarang, beberapa penonton ikut terbawa dalam kisah fiksi yang disajikan sinetron Indonesia.

Belum lama ini, akun @receh.id mengunggah beberapa hal yang sering ditemui di sinetron Indonesia. Saat pertama kali melihat deretan gambar ini, kamu akan langsung teringat dengan berbagai sinetron Indonesia yang kini sedang tayang atau bahkan sudah lama tayang.

Yang pertama adalah potret rumah mewah dengan desain Eropa. Entah terlalu monoton atau apa, beberapa sinetron Indonesia biasanya identik dengan kisah orang kaya dan orang miskin. Si orang kaya akan tinggal di rumah super mewah yang jelas menunjukan statusnya.

Rumah mewah seperti ini biasanya akan kamu temui di berbagai sinetron Indonesia yang berkisah mengenai si kaya dan si miskin. Setuju nggak?

Rumah mewah di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)

Hal lain yang biasanya muncul di sinetron Indonesia adalah koper kecil berwarna hitam ini. Biasanya koper ini digunakan untuk properti bagi si aktor yang bekerja di sebuah kantor. Dalam settingan kisah yang lain, koper ini biasanya berisi uang yang akan ditukarkan dalam kisah penculikan atau transaksi.

Rumah mewah di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)

Satu hal kecil yang juga sering kamu temui di sinetron Indonesia adalah adegan sarapan. Biar praktis, biasanya adegan sarapan di sinetron Indonesia identik dengan memakan roti dan selai serta minum susu.

Jika sinetron bergenre anak sekolah, adegan sarapan dengan makan roti ini dipastikan akan selalu kamu temui saat menonton sinetron Indonesia.

Rumah mewah di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)

Melihat beberapa hal di atas yang sering ditemui di sinetron Indonesia, kira-kira kamu punya tambahan lainnya?

BACA SELANJUTNYA

Model MacBook di Sinetron Indonesia Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Pasti Nggak Beli di iBox Ini