Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 17 Agustus 2019 | 11:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari Kemerdekaan Indonesia hari ini dirayakan secara meriah oleh seluruh masyarakat Indonesia hari ini, Sabtu (17/8/2019). Tidak ketinggalan, netizen Twitter juga ikut meramaikan perayaan ini dengan pamer foto Bendera Indonesia dengan berbagai ucapan seputar Hari Kemerdekaan ke-74 tahun ini.

Beberapa hashtag di Twitter seputar Hari Kemerdekaan Indonesia ini turut memenuhi kolom Trending Topik Indonesia.

Antara lain seperti #RI74, Dirgahayau Indonesia, #DirgahayuRepublikIndonesia, #UpacaraNetizen, #IndependenceDayIndonesia, #74thIndonesia, #HUTRI74TH, Indonesia Maju, Istana Negara, Jan Ethes, Selamat Ulang Tahun, Hiduplah Indonesia Raya, hingga #Dirgahayu74.

Menunjukan jiwa nasionalis melalui cuitan di akun masing-masing, netizen ramai-ramai mengunggah foto bendera merah putih yang merupakan Bendera Indonesia.

Hari Kemerdekaan Indonesia. (twitter.com)

Mengunggah video Bendera Indonesia dari puncak gunung, netizen dengan akun @depika85793021 menyampaikan ucapan selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia yang ke-74 tahun.

Berfoto di bawah Bendera Indonesia yang tengah berkibar, netizen @s_nurdianti menyebut bahwa merdeka terjadi saat kita mampu memaafkan diri sendiri dan orang lain.

Hari Kemerdekaan Indonesia. (twitter/s_nurdianti)

Nggak bisa ikut upaca bendera karena harus bertugas di rumah sakit, netizen pemilik akun @aan_ pamer potret dirinya bersama Bendera Indonesia yang ia pasangkan di tiang infus.

Hari Kemerdekaan Indonesia. (twitter/aan_)

Pernah menjadi tim Paskibraka, @andiraniindri30 mengunggah potretnya saat sedang mencium Bendera Indonesia.

Hari Kemerdekaan Indonesia. (twitter/andrianindri30)

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, berbagai ucapan diberikan netizen di Twitter dalam deretan hashtag yang Trending di Twitter Indonesia. Kamu mau ikut pamer foto Bendera Indonesia nggak?

BACA SELANJUTNYA

Vivo V21 Dukung Konsumen Berbagi Momen Berharga dalam Hari Kemerdekaan