Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 19 Agustus 2019 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Tampil di festival musik dunia, Head In The Clouds di Los Angeles, penyanyi muda yang sedang mendunia, NIKI berhasil mencuri perhatian penonton hingga netizen. Membuka penampilannya, sambil diiringi suara pembacaan naskah proklamasi oleh Soekarno, NIKI mengumandangkan lagu Indonesia Raya.

Membuat haru banyak orang, penampilan penyanyi kelahiran tahun 1999 ini sukses menjadi topik panas di media sosial usai diunggah akun Instagram @billboard.ina pada Minggu (18/8/2019) lalu.

Membuka penampilannya, penyanyi bernama lengkap Niki Zefanya ini melantunkan lagu Indonesia Raya dengan lembut sambil suara Presiden RI pertama, Soekarno membacakan naskah proklamasi tanda kemerdekaan Indonesia.

Dianggap sebagai kado manis untuk Hari Kemerdekaan yang baru saja dirayakan, penampilan NIKI mendapat pujian dari banyak orang.

Mengenakan kostum panggung dengan dominan warna merah dan putih, penampilan NIKI dalam festival musik dunia, Head In The Clouds ini membuat haru netizen.

''@nikizefanya menggetarkan panggung Head In The Clouds Festival @88rising. Dalam pembuka setnya, berkumandang lagu Indonesia Raya yang diiringi suara Presiden Soekarno saat membacakan teks proklamasi kemerdekaan Indonesia. So proud!'' tulis @billboard_ina.

NIKI bawakan lagu Indonesia Raya. (instagram/nikizefanya)

Tampil di hadapan lebih dari 25 ribu penonton, penggalan penampilan NIKI ini banjir komentar dari netizen Indonesia di kolom balasan @billboard_ina.

''Gila gila gilaa merindinggg'' tulis artis Poppy Sovia dengan akun @popsovia.

''MERINDING GUE SUMPAHH'' komentar akun @dandyalvaro98.

''Gila cuk ampe nangis liatnya... Pokoknya gokil lah nggak bisa berkata apa apa'' ungkap netizen dengan akun @bernard.geming.

Yang penasaran dengan penampilan NIKI di Head In The Clouds di Los Angeles, simak videonya di bawah ini ya.

Mencuri perhatian netizen saat kumandangkan Indonesia Raya di Festival Musik Amerika, video penampilan NIKI sudah ditonton sebanyak 92.845 kali dan mendapat lebih dari 1.000 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Live Streaming Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2022