Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 18 Agustus 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lomba panjat pinang jadi salah satu yang meramaikan HUT Kemerdekaan RI. Bahkan hampir setiap tahun di gelar di berbagai tempat menyambut 17 Agustus.

Bukan hanya seru, lomba panjat pinang juga punya makna mendalam. Yaitu kekompakan dan rela berkorban demi menggapai tujuan bersama.

Namun ada sebuah foto lomba panjat pinang yang viral di Facebook karena membuat netizen berpikir lain soal kemeriahann ini.

Foto yang dipostingkan oleh fanspage Warung Sate Kelinci Pak Angling pada 17 Agustus 2019 kemarin ini langsung menarik perhatian netizen di media sosial.

Dalam foto tersebut, menampilkan beberapa pria tengah mengikuti lomba panjat pinang. Namun pose dua pria yang jadi pijakan ini yang menarik perhatian netizen.

Nampak dalam foto yang viral di Facebook ini, kedua pria tersebut saling tatap-tatapan. Dari situ netizen berspekulasi lain pada foto tersebut.

Bahkan netizen membuat cerita fiksi dari kedua pria peserta lomba panjat pinang ini dalam kolom komentar postingan Facebook tersebut.

Peserta lomba panjat pinang. (Facebook/ Warung Sate Kelinci Pak Angling).

Berikut beberapa komentar kocak dari netizen pada foto lomba panjat pinang yang viral di Facebook tersebut.

"Tatap matamu bagai busur panah, yang kau lepaskan, ke jantung hatiku.." komentar Syadar Wan.

"Lu cipok gua tonjok," tulis Rio Gultom.

"Pandangan pertama awal aku berjumpa," ungkap Araz.

"Tidak santai sekali mukanya," komentar Rahman Tofani.

"Itu celananya sobek astaga," jeli Tondo Widodo

Itulah foto lomba panjat pinang yang viral di Facebook karena menimbulkan banyak spekulasi dan komentar netizen. Apakah kamu melihat kejanggalan lain di foto ini?

BACA SELANJUTNYA

Soroti Bocil Main di Jalanan Penuh Lumpur, Netizen: Kebahagiaan Masa Kecil