Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 Agustus 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang punya caranya sendiri dalam bercanda hingga mengerjai orang lain. Termasuk dosen ini, yang sukses menyamar sebagai mahasiswa.

Hebatnya, tidak ada mahasiswa yang mengenalinya sebagai dosen. Mahal banyak yang mengira dia seorang mahasiswa baru angkatan 2019.

Kelakuan dosen ini ia bagikan lewat postingan Instagram Stories. Dia duduk seperti selayaknya mahasiswa lainnya di kelas tanpa ada yang menyadari.

"Udah 10 menit nyamar jadi mahasiswa dan enggak ada yang curiga. Malah disangka angkatan 2019," tulis dosen ini dalam postingan di Instagram Stories.

Namun postingan kelakuan dosen ini ketahuan ada seorang mahasiswa yang meng-caturenya, lalu membuatnya viral di Facebook.

"Kegabutan dosen saya," tulis Mohammad Rizky Adji dalam postingannya di Facebook pada 19 Agustus 2019.

Postingan ini tidak hanya menari sesama mahasiswa temannya, namun juga netizen lainnya. Bahkan postingan kelakuan dosen ini jadi viral di Facebook.

Kelakuan dosen nyamar jadi mahasiswa. (Facebook/ Mohammad Rizky Adji).

Dalam waktu singkat postingan ini mendapatkan lebih dari 249 komentar, dan dibagikan ulang lebih dari 2 ribu kali. Juga mendapatkan ribuan respon netizen.

Ternyata, dosen ini memang suka nge-prank mahasiswanya dengan menyamar sesama mahasiswa. Banyak yang mengaku kena prank dosen ini.

"Lah sama dosen gue sangka maba ya Allah ketahuan pas semester 6," pengakuan Annisa Nur Hasanah.

"Ya ampun wkwk, dosen gue. Gabut sangat, untung pas gue gak gini wkwkw.. Dosen tersantuy, asal jangan maen hp aja dah+tugas tepat waktu," tulis Stenisa Ica.

"Prank level dosen," komentar Hafid Nur.

Itulah kelakuan dosen yang viral di Facebook. Jika dosen ini bisa nyamar jadi mahasiswa baru, kamu jadi apa?

BACA SELANJUTNYA

Skripsi Soal One Piece, Pria Ini Sukses Raih Gelar Sarjana Teologi