Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Agustus 2019 | 11:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Film terbaru Spider-Man boleh saja sukses di pasaran. Namun di baliknya terdapat perselisihan antara Sony dengan Disney dan Marvel.

Diberitakan Polygon, Sony Pictures dan Walt Disney Studios tidak mencapai titik temu kesepakatan terkait franchise superhero ini.

Dilaporkan Sony berencana menarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Dengan kata lain, tidak ada manusia laba-laba ini di film Marvel berikutnya.

Seperti diketahui, franchise Spider-man berada di tangan Sony bukan di Disney. Karena itu, jika Sony tak suka bisa menariknya dari MCU.

Melihat kemungkinan hengkangnya Spider-man dari MCU, netizen pun dibuat panik. Bahkan tak sedikit yang meluapkan emosinya di media sosial Twitter.

Pada Rabu pagi (21/8/2019), trending topik Twitter baik Indonesia maupun dunia dipenuhi luapan emosi netizen membahas Sony dan Spider-Man.

Netizen Indonesia pun tidak kalah heboh membahas kelanjutan Spider-man di MCU. Bahkan sampai masuk ke trending topik Twitter Indonesia.

Pembahasan Spider-man dan Sony dominasi trending topik Twitter. (Twitter)

Bahkan di trending topik Twitter Indonesia, #SaveSpiderMan bertengger di puncak sejak pagi. Disusul Sony, Tom Holland, dan Spider-man.

Hashtag #SaveSpiderMan digunakan sebagai pembelaan netizen pada franchise superhero ini. Dan sebagai wujud perlawanan pada sikap Sony.

Netizen menginginkan Spider-man tetap berada di MCU. Terlebih lagi kesuksesan film-film garapan Marvel termasuk Spider-man terbaru.

Tak hanya itu, netizen juga khawatir Sony akan mengganti Tom Holland sebagai pemeran utama film Spider-man. Karena itu mereka melakukan perlawanan.

Reaksi netizen pada Sony yang hendak tarik Spider-Man dari MCU. (Twitter/ rasjawa)

Itulah keramainan netizen yang tak mau Sony menarik Spider-man dari MCU. Pembahasan yang membuat #SaveSpiderMan masuk ke trending topik Twitter Indonesia maupun dunia.

BACA SELANJUTNYA

Kapan Kolaborasi Free Fire dan Spider-Man Across the Spider-Verse Dibuka? Siap-siap