Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 22 Agustus 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah driver ojol tak pernah habis untuk diceritakan, seperti cerita driver ojol yang diunggah akun @Sir_Edwin pada 17 Agustus lalu. Ia menceritakan telah memberikan jaketnya kepada seorang anak customer yang dijemputnya.

Melalui tangkapan layar yang diunggahnya, memperlihatkan ulasan customer atau penumpang setelah ojol mengantarkan ke tempat tujuan. Diketahui kejadian tersebut terjadi pada 12 Agustus lalu.

Orang tua dari anak yang dijemputnya tersebut, berterima kasih telah meminjamkan jaket kepada anaknya karena sang anak memang dalam kondisi sedang tidak sehat. Sebagai bentuk ucapan terima kasih, orang tua tersebut ingin memberikan hadiah tambahan kepada pengemudi ojol.

Pesan yang ditulis oleh orang tua dari anak tersebut dalam kolom ulasan berbunyi, "Terima kasih sudah menjemput anak saya dan memberikan jaket padanya agar tidak kedinginan. Berangkat sekolah memang dalam kondisi menggigil mas. Sekali lagi terima kasih. Kirim nomor rekening masnya ke nomor WA saya, saya ada hadiah untuk mas yang sudah baik melayani customernya. Semoga Allah melindungimu mas."

Aksi pengemudi ojol ini dibanjiri pujian. [Twitter]

Namun, hadiah tambahan yang ingin diberikan oleh orang tua tersebut ditolak.

"Terima kasih duhai CSku tercinta, maaf kali ini saya tolak kebaikan anda. Apa yang lakukan hari itu, biarkan Tuhan membalas kelak pada anak istri saya ketika mereka berada dalam kesulitan atau kesusahan. Tetaplah berbuat baik manteman. Semoga Allah menyukai kita semua. Aamiin," tulis pemilik akun dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Aksi pengemudi ojol ini dibanjiri pujian. [Twitter]

Unggahan itu pun dibanjiri pujian dari warganet.

"Idolaku," tulis ai0fgiru.

"Panutan," komentar gojek96

"Salut buat kamu, semoga kamu seperti itu terus walaupun pake atribut ojol ataupun tanpa atribut ojol. Lanjutkan perjuanganmu," tambah WawanTok10.

"Good job," ungkap leblues72.

"Duh, next buat customer kalau anak sakit mending istirahat di rumah. Kasian..." cuit ZoneWarp.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Jefri Nichol Minta Dibacain Maps Saat Jadi Driver Ojol, Netizen: Males, Bintang Satu