Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Agustus 2019 | 14:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menu makanan di cafe terkadang memang dibuat seunik mungking untuk menarik pengunjung. Seperti menu cafe satu ini yang dibuat unik, namun malah bikin kesal.

Menu cafe yang viral di Twitter ini menyajikan beragam masakan Nusantara. Dari rendang, soto, iga penyet, dan ayam spesial namun dibanderol hanya dengan harga Rp 8 ribu.

Pasti banyak yang tertarik dong, cuma Rp 8 ribu saja bisa makan beragam menu istimewa tersebut. Mungkin kamu juga mau makan di tempat ini.

Foto menu cafe ini dibagikan oleh netizen dengan akun Twitter @Mhdafi pada 19 Agustus 2019. Dalam sekecap, langsung menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter.

Rupanya daftar menu makanan di cafe tersebut tidak dalam bentuk sebenarnya. Di bagian bawah menu tersebut ditambahkan catatan oleh pemilik cafe.

Ia menjelaskan bahwa menu makanan masakan nusantara yang dijualnya hanya dalam bentuk mie. Dengan kata lain, mie rasa soto, mie rasa rendang, hingga mie rasa iga penyet.

Catatan tambahan yang berbunyi, "NB: Semua dalam bentuk mie" tersebut pun juga ditambahkan tanda seperti orang menjulurkan lidahnya (:p) seolah-olah meledek pembelinya yang mungkin merasa tertipu melihat daftar menu makanan khas nusantara yang dihargai sangat murah".

Daftar di menu ini bikin kesal netizen. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak 320 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Alus cara mainnya," tulis mrndalstr.

"Emot :p ngeselin," komentar intanorii.

"Licik hmm," tambah giansmashanafie.

"Strategi marketing yang bagus buat orang rabun," cuit kikihandayani_.

"Udah terkagum soalnya murah banget, eh taunyeee..." ungkap astytydd.

Itulah menu cafe yang viral di Twitter karena punya kejutan yang tak terduga. Jika kamu menemukan menu maskaan Nusantara dengan harga seperti ini, apa yang kamu lakukan? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli