Selasa, 17 September 2019
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Agustus 2019 | 09:30 WIB

Hitekno.com - Rasanya tidak biasa jika melihat Kaesang Pangarep emosi di Twitter. Putra bungsu Jokowi ini terkenal dengan berbagai cuitan kocak yang sering kali membuatnya kena bullyan netizen. Tidak untuk kali ini, usai restoran miliknya mendapat review jelek, Kaesang Pangarep justru dibuat emosi.

Hal ini terlihat dalam sebuah cuitan yang ia buat melalui akun @kaesangp pada Kamis (22/8/2019) lalu hingga jadi viral di Twitter.

Dalam cuitannya, Kaesang Pangarep mengunggah screenshot review seorang pengguna dengan username Tiger Picek mengenai restoran miliknya, Mangkokku.

Cukup ketus, pengguna dengan username Tiger Picek ini memberikan review dengan bintang satu.

Alasan pemberian bintang satu ini karena menurutnya lokasi restoran tersebut terlalu jauh di Jakarta, sedangkan dirinya tinggal di Solo.

Menghitung ongkos pesawat pulang-pergi dan biaya makan, pengguna ini seolah merasa bahwa hal tersebut tidak worth it.

''Jauh lokasi di Jakarta, masak saya dari Solo suruh ke Jakarta. Ongkos pesawat plus nasi telur Rp 19 ribu. Pulang laper lagi..'' tulis Tiger Picek.

Kaesang Pangarep dapat review jelek. (twitter/kaesangp)

Langsung saja, review pengguna ini membuat Kaesang Pangarep emosi dan membalasnya dalam cuitan di akun Twitter pribadinya.

Mengaku tidak sedang bercanda, Kaesang Pangarep menyebut bahwa review dengan alasan seperti ini sangat tidak bermutu.

''Saya gak tahu niatnya bercanda ato apa, tapi memberi rating 1 dengan alasan begini itu gak mutu. Tunggu saya tiger picek..'' cuit Kaesang Pangarep membalas.

Dibuat emosi karena review jelek dari customer, reaksi Kaesang Pangarep rupanya tidak membuat netizen takut.

Beberapa balasan di kolom komentar unggahan ini malah balik menggoda dirinya.

''Saya gak tau niat mas post ini bercanda atau apa, tapi tidak melanjutkan ke tahap baku hantam akan jadi kekecewaan besar bagi para netijen. Kami tunggu mas pangarep'' tulis akun @kocengtan.

Entah benar dibuat emosi atau tidak saat membaca review jelek untuk restorannya ini. Menurut beberapa netizen, saat Kaesang Pangarep membuat cuitan tanpa capslock, dirinya beneran emosi lho. Kalau menurut kamu?