Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 29 Agustus 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai mahasiswa baru, rasa bersemangat untuk memulai perkuliahan memang dirasa begitu menyenangkan. Mungkin hal yang sama juga dirasakan oleh mahasiswa baru ini. Terlalu bersemangat untuk memulai perkuliahan, dirinya nekat buat chat begini ke si dosen.

Dalam sebuah unggahan yang viral di Twitter, terungkap hasil tangkapan layar percakapan antara mahasiswa baru dan dosen. Tangkapan layar ini diunggah pertama kali oleh akun @askmenfess pada Selasa (27/8/2019) lalu.

''DIA PUNYA NYAWA BERAPA AN***'' tulis akun @askmenfess dalam unggahannya.

Nampak dalam percakapan tersebut, mahasiswa bernama Khoirul yang merupakan mahasiswa baru di fakultas ilmu geografi ini mengirimkan pesan pada dosen yang akan memberikan mata kuliah padanya di hari itu.

Usai memperkenalkan dirinya, mahasiswa baru ini meminta agar si dosen tidak terlambat masuk ke kelas karena dirinya begitu bersemangat untuk mengikuti perkuliahan.

Chat mahasiswa baru ke dosen. (twitter/askmenfess)

''Assalamualaikum, selamat pagi. Saya Khoirul mahasiswa baru ilmu geografi. Dimohon untuk tidak terlambat ya pak, saya sangat antusias sekali untuk mengikuti perkuliahan hari ini. Terimakasih..'' tulis mahasiswa baru tersebut.

Tidak diketahui alasan Khoirul nekat mengirimkan pesan ini ke dosen yang akan mengajarinya. Diduga kuat, mahasiswa baru ini begitu bersemangat untuk memulai kuliah perdananya.

Membuat banyak orang shock dengan pesan ke dosen ini, cuitan mengenai mahasiswa baru tersebut langsung banjir komentar netizen.

Ilustrasi Kuliah. (Pixabay)

''DIA YANG NGECHAT GWA YANG KERINGET DINGIN'' tulis pemilik akun @oreosucker.

''Beberapa semester kemudian: Assalamualaikum, Selamat pagi, Saya wejekdnsgsjw dari wgansjdnekd. Dimohon untuk tidak datang saja ya pak, karna saya sudah mumet dengan semua tugas tugas kuliah hari ini. Trimakasih'' komentar akun @Irma_agnesia.

''Mahasiswa baru sekarang liar liar'' ungkap akun @rebahanasyik.

Viral di Twitter, cuitan terkait mahasiswa yang berini mengirimkan pesan ke dosen ini sudah mendapat 3.572 retweets dan 712 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kendati Sudah Disentil OpenAI, Microsoft Nekat Meluncurkan Versi Terbaru Bing Chat