Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 September 2019 | 14:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah cinta seseorang siapa yang tahu, lama pacaran ujung-ujungnya nikah dengan yang lain. Seperti kisah pria bernama Aswar ini yang ditinggal nikah mantan kekasihnya.

Wanita yang telah bertahun-tahun berpacaran dengannya, memutuskan menikah dengan laki-laki lain. Tak kuasa menahan sedih ditinggal nikah mantan, pecah tangisnya.

Saking tak kuasa menahan tangis yang membuatnya sampai sesenggukan ketika menerobos masuk ke kamar Asni.

Pihak keluarga lantas kalang kabut mencoba menenangkan Aswar dan Asni, yang sama-sama menangis melihat kondisi satu sama lain.

Video itu dibagikan ke Facebook pada Senin (2/9/2019) oleh akun Tasya Sweet, yang kemudian viral setelah dibagikan lebih dari enam ribu kali.

Di video itu, Aswar duduk di lantai kamar sang mempelai wanita, dengan tatapan terpaku pada mantan kekasihnya, yang sudah lengkap memakai busana dan dandanan adat Bugis.

Dengan pipi yang basah karena air mata, Aswar sesekali menutup wajah dan menundukkan kepalanya.

Video viral mantan pacar menangis ditinggal menikah - (Facebook/Tasya Sweet)

Melihat Aswar, Asni tak bisa membendung rasa sedihnya. Ia menangis tersedu-sedu hingga tampak mencoba bernapas dengan mulut yang terbuka.

Nampak kalau Aswar lantas dibawa keluar dari kamar tersebut, tetapi tangisnya masih berlanjut sampai di luar ruangan.

Menurut kabar dari grup Berita Sulawesi Selatan, Aswar adalah pria asal Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, sedangkan Asni dari Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Keduanya telah menjalin kasih selama enam tahun, tetapi hubungannya kandas lantaran Asni dilamar oleh pria lain.

Banyak netizen yag merasa iba pada hubungan asmara Aswar dan Asni yang tak berujung bahagia ini. Kisah ini langsung ramai hingga viral di Facebook.

"Sabarko Aswar Anas Karaya. Ikhlaskan yang sudah hilang. Allah punya rencana yang lebih indah untukmu," tulis Tasya Sweet dalam postingan yang viral di Facebook.

Itulah kisah pria Sulawesi yang tak kuasa ditinggal nikah mantan hingga nekat nangis masuk ke kamar pengantin. Video ini menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook. (Suara.com/ Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana).

BACA SELANJUTNYA

Hasil Esports Free Fire PON XX Papua: Sulawesi Tenggara Raih Medali Emas