Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 03 September 2019 | 16:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kata kunci 'Rp 10' menempati urutan ke-6 dalam kolom Trending Twitter Indonesia hari ini, Selasa (3/9/2019). Setelah ditelusuri, kata kunci ini terkait dengan promo Telkomsel yang menjual paket 4 GB dengan harga Rp 10.

Promo menarik dari Telkomsel ini rupanya direspon beragam oleh netizen. Banyak yang tertarik untuk mendapatkan promo dari Telkomsel ini.

Bukti pembelian promo Rp 10 dari Telkomsel ini lalu dibagikan ke Twitter hingga membuat kata kunci Rp 10 mendominasi jagad Twitter.

Salah satu netizen yang pamer bukti pembelian paket data ini adalah @@HaikalGinoga melalui akun Twitter miliknya. Dijual Rp 10, netizen ini mendapatkan kapasitas data mencapai 4 GB yang dapat digunakan selama 1 hari.

''Apakah Telkomsel mulai santuyyyyy sampe jadi Rp 10'' tulis @HaikalGinoga.

Promo Rp 10 dari Telkomsel. (twitter/HaikalGinoga)

Mengucapkan terima kasih ke Telkomsel, netizen dengan akun @razaqiahputrii sepertinya begitu senang usai berhasil mengaktifkan paket data 4 GB dengan harga Rp 10 ini.

Promo Rp 10 dari Telkomsel. (twitter/razaqiahputrii)

Banyak yang dibuat bertanya-tanya dengan promo fantastis dari Telkomsel ini. Pasalnya, Telkomsel dikenal sebagai salah satu provider dengan paket data yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Setelah ditelusuri, promo Rp 10 ini dilakukan Telkomsel untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September. Menurut rencana, promo Telkomsel ini berlaku 3 sampai 5 September 2019 ini.

Namun, Telkomsel mengingatkan bahwa paket data ini hanya bisa diakses saat pengguna menggunakan jaringan 4G.

Masa aktif paket ini hanya berlangsung selama satu hari dan berakhir tepat pada pukul 23.59 di hari aktivasi paket. Paket 4 GB ini dapat digunakan oleh pengguna Telkomsel termasuk simPATI, KARTU AS, Loop, hingga kartuHalo.

Masih dalam masa promo, kamu sudah mengaktifkan paket 4 GB dari Telkomsel yang dijual seharga Rp 10 ini belum?

BACA SELANJUTNYA

Sinyal Jelek Telkomsel, Komplain Ke Siapa? Simak Penjelasan Ini