Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 05 September 2019 | 18:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada bulan September 2019, PT. Smartfren Telecom Tbk, menghadirkan rangkaian kejutan WOW sebagai bentuk terima kasih pada para pelanggan setianya selama ini. Menggelar konser musik akbar bertajuk Smartfren WOW, konser ini akan diadakan di Istora Senayan Jakarta.

“Smartfren WOW Concert merupakan sebuah perhelatan konser musik akbar yang akan diisi penampilan artis internasional dan juga nasional. Perlu diingat, bahwa ini hanya merupakan awal dari masih banyaknya kejutan WOW yang akan kami hadirkan kepada para pelanggan di bulan September ini.” Ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Smartfren WOW Concert, juga dihadirkan Smartfren sebagai bentuk selebrasi dan juga dorongan semangat bagi para kreator konten muda Indonesia, untuk terus berkarya dan mendorong kemampuan dirinya menjadi insan yang kreatif.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan “Diambilnya tema inspirasi dan kreator konten lahir dari sebuah pemikiran bahwa saat ini generasi mudalah yang menjadi tulang punggung Indonesia di masa depan. Karena itulah di konser ini, kami menghadirkan Niki Zefanya dan Atta Halilintar, dua orang generasi muda yang mampu menembus dan mengharumkan nama Indonesia dari kreatifitas konten yang dihadirkannya.”

Smartfren WOW konser. (smartfren)

Selain penampilan artis internasional, Smartfren WOW Concert juga akan menampilkan artis nasional seperti Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Konser ini akan dipandu tiga MC ternama yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

Khusus pelanggan Smartfren, bisa mendapatkan special invitation dan menonton langsung konser ini. Caranya, cukup dengan membeli produk Smartfren apapun senilai Rp. 500.000,- untuk mendapatkan 1 tiket menonton di tribun, dan Rp. 700.000,- untuk dapat menonton di festival.

Special invitation ini mulai tersedia di galeri Smartfren Sabang, galeri Smartfren Ambassador, galeri Smartfren ITC Fatmawati dan ITC Roxy, galeri Smartfren Botani Square Bogor, galeri Smartfren Kelapa Gading, galeri Smartfren Metropolitan Mall Bekasi, galeri Smartfren Karawaci, galeri Smartfren BSD, galeri Smartfren Bintaro, galeri Smartfren Depok, serta galeri Smartfren New Cibubur.

Selain itu special invitation ini juga dapat tersedia di booth Smartfren pusat perbelanjaan Senayan City dan FX. mulai 4 – 17 September 2019. Guna mengetahui lebih jauh mengenai rangkaian kejutan WOW Smartfren silahkan kunjungi laman www.smartfren.com/WOW.

BACA SELANJUTNYA

Smartfren Gelar Kompetisi Fotografi Jurnalistik Menyatukan yang Berbeda