Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 06 September 2019 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti diketahui, dua putra Presiden Joko Widodo menjalani bisnisnya masing-masing. Bahkan bisnis anak presiden, termasuk Kaesang Pangarep bisa dikatakan sukses.

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep juga menjalani sejumlah bisnis kuliner seperti kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Namun sayangnya, ada seorang ibu yang protes kepada Kaesang Pangarep. Ibu ini mengaku kalau karyawannya telah diambil bisnis Anak Presiden.

Ibu Utin Tirtokentjono ini menyampaikan protesenya ke Kaesang Pangrep lewat akun Twitter @surtini pada 6 September 2019 kemarin.

"Saya mau protes karena karyawan saya diambil sama bisnis anak presiden. Jangan gitu dong, mbok yang modal kuat ngalah sama yang UMKM. Lagian, saya pendukung garis keras bapakmu. makasih!" protes @surtini.

Protes ibu ini adalah balasan dari cuitan tanggapan Kaesang Pangarep pada seorang netizen yang protes kalau akun Twitter milik anak Presiden ini malah jadi bot retweet.

Seperti diketahui Kaesang Pangarep gemar meretweet cuitan netizen yang membeli produk-produk yang dijajakannya. Netizen pun protes ingin kaesang kembali kocak di Twitter.

Protes ibu-ibu ke Kaesang Pangarep. (Twitter/ @surtini)

Kembali ke protes ibu ini tadi, Kaesang Pangarep pun memberikan tanggapannya lewat akun Twitter @kaesangp di waktu yang berdekatan.

"Maaf saya gak ngerti," tulis putra bungsu Presiden Jokowi ini.

Jelas saja, cuitan protes ibu ini mendapatkan banyak respon dari netizen di Twitter. Banyak yang membela keputusan si karyawan pindah tempat kerja.

"Mungkin masa depan si karyawan lebih cerah ditempat baru.tapi twit protes mu lucu.pasti becandaan deh ini," tulis @djonnyrg.

"Sebagai orang HR, saya ngerti kesulitan ibu. Banyak kok karyawan kami yang diambil perusahaan lain juga. Tapi gimanapun juga, kecuali kita kerja di Google, pasti ada perusahaan lain yg lebih menjanjikan. Disyukuri aja bahwa karyawan kita segitu bagusnya sampai mereka bisa upgrade," ujar @BasPrab.

"Karyawannya dikarungin trus digondol gitu kah bu?" tanya @PetraisMe.

"Sama kek bapaknya disalahin mulu," komentar @Wyjahia1.

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming. (Suara.com/Adhitya Himawan)

Itulah cuitan ibu-ibu yang protes ke Kaesang Pangarep karena karyawannya diambil bisnis anak presiden. Apakah ini bisnis Kaesang, atau kakaknya ya?

BACA SELANJUTNYA

Ditanya Apakah Anak Presiden Pernah Ditilang Gak? Ini Jawaban Kaesang Pangarep