Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 06 September 2019 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini salah satu netizen mengunggah sebuah potret temannya bersama kurir pengantar pizza ganteng di Twitter dan berakhir viral. 

Pemilik akun @se***kase**rdi Twitter ini menceritakan bahwa ia dan temannya sedang lapar dan memutuskan untuk memesan pizza.

Namun tak disangka, pengantar pizzanya begitu terlewat ganteng dan ia mengunggahnya di Twitter pribadinya. Bahkan banyak netizen yang setuju bahwa pengantar pizza tersebut memiliki paras yang rupawan. 

Bahkan adegan serah terima pizza yang diunggah di Twitter ini disebut-sebut seperti serah terima acara lamaran.

Dibuat kagum sama kegantengan kurir pizza tersebut, unggahan ini viral di Twitter dan mengundang banyak komentar netizen.

Pengantar pizza ganteng. (Twitter/@se***kase**)

Namun banyak netizen yang menyayangkan dengan tindakan netizen kali ini, pasalnya banyak yang mengatakan bahwa pengunggah akun melanggar privasi kurir tersebut, karena menyebarkan fotonya tanpa izin.

@ser**ude* ''Sorry, tp mbanya udah izin buat share foto dia? Td nemu mba2 yg marah2 krn di pap sama stranger dikafe. Takutnya mas ini kalo tau jg keberatan fotonya jd konsumsi publik.''

@ult**men** ''Kalau ganteng, kenalan. Jangan jepret tanpa izin dan dishare ke publik. Biasakan diri untuk jaga privasi orang ya, just saying.''

@ind**ten** ''Apa udah izin sm masnya utk difoto & diupload ke sosmed?''

@gyu**um ''ganggu privasi orang aja mba, segitunya pengen viral. kaya gapernah liat cowo ganteng aja, norak''

@liv**ble** ''Ga pernah liat cowok ganteng apa gimana deh? Btw memfoto dan memposting foto orang tanpa izin ada larangannya sist. Lain kali diperhatiin lagi ya kayak ginian.''

Unggahan kurir pizza ganteng yang diunggah di Twitter hingga menimbulkan kontroversi ini menurut kamu gimana nih?

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!