Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 09 September 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Profesi jadi Youtuber bukan cuma untuk anak muda saja, namun segala usia. Bahkan ada nenek 60 tahun yang tetap semangat jadi Youtuber di usia lanjut.

Adalah Sandra Hart, sosok nenek berusia lebih dari 60 tahun ini telah menjalani kehidupan sebagai Youtuber.

Nenek-nenek berusia lebih dari 60 tahun ini memulai kanal YouTube sekitar 2 tahun yang lalu dengan nama "Life Over Sixty With Sandra".

"Bergabunglah dengan saya di perjalanan Over Sixty saya di YouTube. Obrolan dan podcast intim tentang kehidupan dan tahun-tahun terbaik dalam hidup kita ke depan," tulisnya di deskripsi kanal video.

Sebelum menjadi Youtuber, Sandra berprofesi sebagai pembawa acara untuk afiliasi CBS. Namun di usia 50an dia banting setir menjadi aktris di layar lebar maupun teater.

Sandra pun sudah menuliskan kisah hidupnya yang menarik dalam buku berjudul "Behind The Magic Mirror".

"Sekarang saya berangkat di YouTube/Podcast dan petualangan blogging di Sixty. Jika saya bisa melakukannya, Anda juga bisa! TIDAK PERNAH TERLAMBAT untuk menjalani impian Anda."

Sandra Hart. (YouTube/Life Over Sixty With Sandra)

Meski manula, kanal YouTube Sandra juga diminati anak muda. Hal ini tak terlepas dari konten sarat makna tentang menjalani hidup dan menua yang dibuat Sandra.

Ia kerap berbagi tips yang berguna untuk yang lebih muda. Contohnya seperti dalam video berjudul "4 Steps to Creating a Luxury Wardrobe" dan "Q&A What Do I really Think".

Tak hanya soal kehidupan, Sandra juga berbagi pengalaman tentang rutinitas skincare andalannya. Karena merawat wajahnya dengan baik sejak muda, Sandra kini memiliki kulit yang bersinar dan segar.

Nah, bagi kamu anak muda yang sering khawatir soal "hari tua", Sandra bisa memberi pandangan lain untuk membuat rencana lebih terarah. Tertarik menua dan bahagia seperti Sandra Hart? (Suara.com/ Yasinta Rahmawati).

BACA SELANJUTNYA

6 Youtuber Gaming Tercantik di Indonesia, Jago Banget!