Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 09 September 2019 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang customer belum lama ini membagikan kisah kocaknya saat dijemput oleh driver ojol. Pakai Kawasaki Ninja 250 seharga Rp 59 juta, customer ini mengaku shock.

Kisah ini dibagikan pertama kali oleh akun @dramaojol.id dan menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Minggu (8/9/2019) lalu.

Memesan ojek online, si driver ojol mendadak meminta maaf karena tidak menggunakan motor matic. Driver ojol ini khawatir jika customer membawa anak sehingga tidak nyaman duduk di motornya.

''Mbak saya gak bawa matik mau? Takut risih, takutnya mbak bawa anak'' tulis driver ojol mengirimkan pesan.

Tersinggung, customer ini mengaku masih jomblo dan tidak keberatan jika driver ojol yang menjemputnya tidak menggunakan motor matic.

Driver ojol pakai motor Rp 59 juta. (instagram/dramaojol.id)

''PAK SAYA JOMBLO PAAK TOLONG JANGAN UNGKIT-UNGKIT ANAK HUHUHU'' tulis customer membalas.

Penasaran dengan motor driver ojol tersebut, customer ini sempat memutuskan untuk memberi tips lebih dan tidak mempermasalahkan perkara motor driver ojol.

Namun, dirinya sukses dibuat shock saat driver ojol datang ke lokasi penjemputan. Driver ojol ini ternyata menggunakan motor Kawasaki Ninja 250 yang dijual seharga Rp 59 juta.

''Kerenan motor dia daripada gue. Ini tipsnya gue mesti kasih berapa coba?'' tulis customer tersebut bersama dengan unggahan foto driver ojol.

Driver ojol pakai motor Rp 59 juta. (instagram/dramaojol.id)

Viral di Instagram, unggahan mengenai customer yang dibuat shock melihat motor driver ojol ini juga dibanjiri dengan berbagai komentar netizen.

''Ini menunjukan kalo gojek bukan buat orang miskin'' tulis pemilik akun @diniwidya288.

''Turun dari motor langsung jadi anggota PKK (Pasukan Keram Kesemutan)'' komentar akun @fachrurrajbani.

''Pengen sekali-sekali dapet grab gini motornya'' ungkap akun @martinanur_ berharap.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @dramaojol.id mengenai customer shock karena driver ojol pakai motor Kawasaki Ninja 250 seharga Rp 59 juta ini sudah mendapat 27.678 likes dan 776 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Customer Terlalu Tega, Netizen Melongo Lihat Driver Ojol Bawa Barang Segede Ini