Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 11 September 2019 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video saat seorang bocah SD naik kuda ke sekolah belum lama ini menjadi viral di Twitter. Setelah menjadi topik panas di media sosial, unggahan ini sukses membuat netizen takjub.

Diunggah oleh @yurisndika, video saat bocah SD naik kuda ke sekolah ini sudah ditonton sebanyak 669 ribu kali hingga viral di Twitter.

Dalam video berdurasi 15 detik ini nampak beberapa bocah SD yang entah sedang pulang atau pergi ke sekolah. Saat beberapa rekannya yang lain naik sepeda, dua bocah SD malah memilih naik kuda.

Saling berboncengan berdua naik seekor kuda berwarna cokelat, dua bocah SD ini nampak menikmati perjalanannya sambil diiring oleh rekan-rekannya yang lain.

Pengendara motor yang melintas sambil merekam kejadian tersebut hanya bisa takjub sambil tertawa menyaksikan kejadian di depan keduanya.

Bocah SD ke sekolah naik kuda. (twitter/yurisndika)

Sama takjubnya dengan dua pengendara sepeda motor ini, netizen pengguna Twitter juga dibuat takjub menyaksikan video dua bocah SD yang ke sekolah naik kuda ini.

''Calon aktor indosiar huhu'' tulis akun @mpppttt.

''THE NEXT AWKARIN BADASS'' komentar @takitakirumpaa mengingat Awkarin yang pernah tampil naik kuda dalam salah satu video klip miliknya.

''Berasa jadi pangeran di negeri antah berantah'' ungkap akun @capebgttapigpp.

Bocah SD ke sekolah naik kuda. (twitter/yurisndika)

''Naik kuda ke sekolah adalah cita cita semua orang'' tulis netizen dengan akun @phileeer.

Tidak diketahui dengan pasti penyebab dua bocah SD ini berangkat ke sekolah sambil naik kuda. Namun, penampakan dua bocah SD yang naik kuda ke sekolah ini cukup mencuri perhatian.

Bahkan hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai bocah SD ke sekolah naik kuda ini sudah mendapat 19.615 retweets dan 1.200 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip