Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 11 September 2019 | 15:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terjadi di salah satu sekolah di Indonesia, sebuah video yang viral di Twitter belum lama ini memperlihatkan seorang siswa yang ngamuk usai smartphone miliknya disita. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, siswa ini ancam guru pakai sajam atau senjata tajam berupa sabit.

Video viral ini diunggah oleh @PenjahatGunung pada Selasa (10/9/2019) lalu. Langsung mencuri perhatian, video ini bahkan sudah ditonton oleh lebih dari 150 ribu pengguna media sosial tersebut.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, seorang siswa mendatangi gurunya yang berada di sekolah sambil tangan kanannya memegang sebuah sajam berupa sabit.

Dari depan sekolah, siswa laki-laki ini berteriak ke arah ruang guru tempat gurunya berkumpul. Dirinya menuntut agar smartphone miliknya yang disita segera dikembalikan.

''Minta balikin hape'' ucapnya sambil berjalan mendekati sekolah tersebut.

Siswa ancam guru pakai sajam. (twitter/PenjahatGunung)

Entah karena alasan apa sehingga smartphone milik siswa ini harus disita oleh si guru. Namun, cukup ketakutan dengan ancaman siswa ini, sang guru langsung mengembalikan smartphone tersebut dan meminta agar siswa ini tidak lagi melanjutkan sekolah di lokasi itu.

''Nyoh, saya kembalikan. Pulang, lalu pindah sekolah, nggak usah sekolah di sini'' ucap guru tersebut.

Video-nya viral di Twitter, banyak yang lalu menyayangkan aksi siswa yang ngamuk hingga ancam guru pakai sajam ini.

''Serem banget bocah jaman sekarang'' tulis akun @hidayatwahyu11.

Siswa ancam guru pakai sajam. (twitter/PenjahatGunung)

''Oh, dipikir hebat. Masih kecil, ngelarin masalah bukannya dengan cara baik-baik. Malah balik marah pake nantang segala. Dari kecil kelakuan udah kayak gitu, terus gedenya mau jadi apa? Tukang palak? Begal? Kamu itu salah. Masa anak cowo ngga ada tanggung jawabnya sama sekali'' komentar akun @RoffiatulAziiza.

''Mau jadi apa kayak gitu ckck'' ungkap akun @saraswtt.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi sekolah tempat kejadian siswa yang ngamuk hingga ancam guru pakai sajam usai smartphone disita ini.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!