Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 14 September 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah kecelakaan aneh menjadi viral di media sosial setelah menewaskan seorang ibu muda cantik berumur 21 tahun. Ibu muda tersebut tewas setelah tidak sadarkan diri setelah terjepit kaca jendela mobil.

Banyak fanspage media sosial Eropa yang menyebarkan kisah ini sehingga viral agar netizen lainnya berhati-hati dalam membiarkan balita memainkan tombol penutup kaca jendela mobil.

Yulia Sharkom yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 berusaha menarik putrinya yang berusia dua tahun dari mobil melalui jendela setengah terbuka.

Nahas, ibu muda cantik yang berasal dari Staroe Selo, Belarusia, mengalami tragedi aneh yang jarang terjadi.

Balita kesayangannya justru menekan tombol otomatis untuk menutupnya sehingga Yulia Sharkom langsung terjepit di tengahnya.

Berita kematian Yulia Sharkom langsung viral setelah kecelakaan ''aneh'' yang menimpanya. (Facebook/ MyDeathSpace)

Sang suami, Artur, menemukan ibu dua anak itu tidak sadarkan diri setelah kecelakaan "aneh" pada 31 Agustus 2019.

Dia memecahkan jendela yang macet untuk melepaskannya dan menarik tubuh sang istri dari mobil.

Artur yang kebingungan langsung menelepon layanan darurat dan istrinya langsung dilarikan di rumah sakit.

Dilansir dari The Sun, Yulia Sharkom meninggal delapan hari kemudian setelah menderita asfiksia yang menyebabkan kerusakan otak.

Dmitry Ivanyuk, dari Komite Investigasi Belarusia, menyatakan bahwa otak dari Sharkom menderita secara permanen karena arteri yang terjepit.

Yulia Sharkom dan suaminya semasa masih hidup. (Facebook/ Gravatai Horas Noticias)

"Pada tanggal 31 Agustus sekitar 4.30 malam (waktu setempat) suaminya menemukan Sharkom tidak sadarkan diri dengan lehernya terjepit kaca jendela mobil di pintu kiri bagian depan. Ia dalam kondisi cedera serius dengan tanda-tanda asfiksia mekanik dan trauma," kata Dmitry Ivanyuk.

Kepolisian setempat sekarang sedang melakukan penyelidikan kembali atas kematian ibu muda cantik di dalam mobil BMW E34 tersebut.

Kematian ibu muda cantik karena insiden tragis terjepit kaca jendela mobil ini patut dijadikan pelajaran agar orang tua tidak sembarangan meletakkan balita bermain-main di samping tombol otomatis kaca jendela mobil.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini