Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 14 September 2019 | 19:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai mengumumkan konser berskala internasional yang akan berlangsung 20 September 2019 mendatang di Istora Senayan Jakarta, Smartfren tak henti memberi kejutan pada pelanggannya yang masuk dalam rangkaian kedua dari acara WOW.

Kali ini smartfren menghadirkan program khusus pelanggan yaitu kejutan undian WOW Smartfren yang berhadiah rumah, mobil, vespa dan ratusan hadiah lainnya yang akan diundi setiap bulan selama setahun.

Kejutan Smartfren untuk pelanggannya ini menjawab aspirasi pelanggan dalam meuwujudkan mimpi mereka.

Lewat undian WOW Smartfren ini mimpi yang terasa sulit dapat menjadi harapan dan mimpi bagi beberapa orang.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

''Kejutan undian WOW ini memberikan kesempatan pada pelanggan smartfren untuk meraih mimpi semudah melalukan aktivasi. Cukup pakai produk Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki hadiah rumah senilai miliaran, mobil motor vespa, dan smartphone iPhone XS hingga paket liburan'' ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren pada acara press conference di Hotel Grand Mercure Yogyakarta, Sabtu (14/9/2019).

Tak hanya hadiahnya yang menarik, tetapi undian WOW Smartfren ini diundi setiap bulan, sehingga kesempatan menang sangat besar.

''Selain itu kamu siapkan ratusan voucher pulsa dan belanja yang dibagikan pada pelanggan yang beruntung setiap bulan lewat program ini'' lanjutnya.

Program kejutan WOW Smartfren ini hadir dalam skema kupon, untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000.

Setelah mengaktifkan paket, pelanggan akan secara otomatis mendapatkan kupon tersebut. Bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall aplikasi MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Untuk menghindari penipuan, Smartfren mengingatkan pada pelanggannya, bahwa kupon undian WOW resmi hanya ada di Aplikasi MySmartfren. Masing-masing pelanggan hanya berlaku untuk satu kali pengundian.

Periode kejutan undian Smartfren WOW tahap pertama akan dimulai pada 10-30 September 2019 dan periode tahapan kedua akan dilaksanakan 1-31 Oktober 2019.

Pengundian pemenang akan dilakukan selambat-lambatnya 14 hari setelah tahapan periode pengundian berakhir.

Kejutan Undian Smartfren WOW. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Dalam kesempatan yang sama, Smartfren juga memperkenalkan theme song dari program Smartfren WOW ini.

Dibawakan oleh Via Valen, lagu Meraih Mimpi ini resmi jadi theme song resmi untuk program terbaru dan terdahsyat untuk pelanggan setia Smartfren.

BACA SELANJUTNYA

Smartfren Prediksi Trafik Jaringan Ramadan dan Lebaran 2023 Meningkat 15 Persen, Begini Persiapannya