Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 15 September 2019 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang guru ganteng belum lama ini viral di TikTok usai video-nya yang dirayu murid-murid satu kelas membuat heboh media sosial. Memiliki paras yang tampan, netizen ramai-ramai mencari akun Instagram guru ganteng ini.

Video guru ganteng di salah satu sekolah ini menjadi viral di TikTok hingga ke Twitter usai diunggah oleh akun @AfifFuadS pada Kamis (12/9/2019) lalu.

''Murid-murid sekarang gini ya maennya..'' tulis cuitan @AfifFuadS.

Dalam video terlihat suasana kelas di salah satu sekolah saat si guru ganteng sedang mengajar. Saat akan berjalan menghampiri muridnya, guru ganteng ini sukses dibuat tersipu malu oleh seorang siswi yang merayunya.

''Mundur dikit,'' ucap salah satu siswi. Saat si guru ganteng mundur menjauhinya, siswi ini kembali melanjutkan rayuannya ''Gantengnya kelewatan'' ucapnya sambil diiringi teriakan seluruh siswa dan siswi.

Guru ganteng. (twitter/AfifFuadS)

Dibuat tersipu malu usai dirayu oleh salah satu siswinya, guru ganteng ini lalu menutup wajah dengan dua tangannya.

Sesaat setelah video ini viral di Twitter, banyak netizen yang ramai-ramai mencari akun Instagram guru ganteng ini.

Super cepat, akhirnya akun Instagram guru ganteng ini berhasil ditemukan oleh netizen. Akun @Pendekar92 ini lalu mengungkap akun Instagram tersebut.

Saat ditelusuri, guru ganteng ini memiliki akun Instagram dengan username @balljaguar. Langsung saja, akun ini dibanjiri dengan puluhan ribu followers.

Akun Instagram guru ganteng. (instagram/balljaguar)

''Aku pengen sekolah lagi, terus gak usah lulus-lulus'' tulis akun @kokojellydrink.

''Lol... Dapet aja nih.. Btw itu pak guru, udah ganteng, Soleh pula, cerdas lagi, ini namanya complete package'' komentar pemilik akun @NewBean4.

Viral di TikTok, hingga artikel ini dibuat, akun Instagram guru ganteng yang dirayu muridnya ini sudah mengumpulkan lebih dari 20,8 ribu followers.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya