Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 18 September 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat ramai dan viral di media sosial, video pertikaian antara dua emak-emak yang sedang antre makanan. Namun tahukah kamu ternyata keseruan itu hanya syuting iklan.

Seperti diberitakan sebelumnya, video pertikaian emak-emak ini membuat heboh netizen hingga viral di Twitter. Banyak netizen menyoroti hebohnya dua emak-emak ini.

Dalam video tersebut, nampak dua emak-emak terlibat adu mulut gara-gara saling serobot saat antri makanan di sebuah kondangan.

Orang-orang di sekitar emak-emak ini pun tak kuasa untuk menghentikan adu mulut ini. Pertikaian ini pun makin memanas hingga kontak fisik.

Namun setelah ramai, netizen penasaran dengan video tersebut. Sehingga netizen mencari tahu asal muasal dan siapa emak-emak ini.

Ternyata, video yang viral di Twitter ini berasal dari sebuah proses syuting iklan. Netizen dengan penuh penasaran mencari tahu kebenarannya tersebut.

Seorang netizen dengan akun Facebook Florence Ho mempostingkan cerita di balik video yang viral di Twitter tersebut.

Emak-emak ribut saat antre makanan di kondangan. (Twitter)

Disebutkannya, kalau video emak-emak ribut saat antre makanan di kondangan tersebut adalah adegan iklan salah satu penyedap rasa.

Netizen ini pun mempostingkan foto selfie para bintang iklan tersebut. Termasuk emak-emak yang berkelahi dalam video tersebut ikut selfie sambil senyum sumringah.

"Ini lho para emak yg VIRAL berantem rebutan ambil rendang di acara kondangan. Itu mrk lagi berperan di Iklan salah satu perusahaan yg biasa kita kenal dgn produksi penyedap rasanya. Abis shooting mrk wefi. Nich aku posting krn byk yg liat malah berantem antara beneran dan settingan," tulisnya di Facebook.

Dalam foto tersebut tertera tanggal 29 Agustus 2019, yang diduga tanggal proses syuting iklan penyedap rasa ini. Namun hingga video tersebut viral, iklan ini belum tayang.

Netizen pun lega ternyata emak-emak yang berantem saat antre makanan di kondangan ini tidaklah betulan melainkan hanya syuting iklan semata.

Emak-emak ribut saat antre makanan di kondangan ternyata syuting iklan. (Facebook/ Florence Ho)

Itulah kisah di balik emak-emak ribut saat antre makanan di kondangan yang viral di Twitter. Ternyata hanya syuting iklan semata, tidak belulan ribut.

BACA SELANJUTNYA

Penguasa Jalanan, Aksi Emak-emak Pengendara Motor Nekat Terobos Palang Bambu Bikin Geleng-geleng