Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 19 September 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang driver ojol belum lama ini mendapat orderan dari seorang customer yang cukup unik. Melalui fitur chat dalam aplikasi ojek online, customer ini curhat panjang lebar terkait masalah keluarganya. Meminta bantuan, driver ojol ini malah meminta agar si customer cancel orderan.

Kejadian yang menimpa driver ojol ini diunggah oleh akun @dramaojol.id pada Selasa (17/9/2019) lalu dan menjadi viral di Instagram.

Nampak dalam screenshot percakapan keduanya, si driver ojol yang sedang bertanya mengenai lokasi pertemuannya dengan customer ini malah dibuat kebingungan usai si customer memborbardirnya dengan curhatan panjang terkait masalah keluarga yang tengah ia alami.

''Iya tolong jemput saya, saya udah gak tahan sama suami saya, kerjanya cuma judi doang gak mikirin apa istri lagi hamil'' tulis customer yang menyebut bahwa dirinya sedang ada masalah dengan sang suami.

Mengaku sering mendapat tindakan kekerasan dari suami, customer ini menyebut bahwa dirinya sangat tertekan dan ingin untuk bercerai dari si suami.

Driver ojol dapat customer curhat. (instagram/dramaojol.id)

''Tahu nggak mas kadang kalau marah suka main tangan. Posisi saya tuh tertekan. Kalo gini caranya saya mau cerai aja sama dia.'' tulis customer tersebut.

Lebih lanjut, customer ini meminta agar si driver ojol mau mengantarnya ke stasiun agar dirinya bisa langsung pulang ke Tegal.

Entah karena tidak tahan mendengar curhatan customer, driver ojol ini lalu memilih agar si customer melakukan cancel orderan.

''Ya terus saya harus gimana? Cancel aja ga apa apa bu, maaf'' tulis driver ojol membalas.

Driver ojol dapat customer curhat. (instagram/dramaojol.id)

Tidak diketahui dengan pasti bagaimana ending kisah customer dan driver ojol ini. Namun, unggahan ini menjadi viral di Instagram hingga mendapat ribuan komentar dari netizen.

''Malah curhat si ibu teh'' tulis netizen dengan akun @n.a.yyyyyy.

''Go-Curhat, mengatasi masalah dengan masalah'' komentar akun @ysfihsanz.

Sejak viral di Instagram, unggahan @dramaojol.id mengenai driver ojol yang minta cancel karena customer curhat masalah keluarga ini sudah mendapat 36.449 likes dan 1.681 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Curhatan Ibu Virgoun: Saya yang Membesarkan Namanya, Situ Masuk Tinggal Enak