Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 19 September 2019 | 15:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan rasa sayangnya, termasuk dengan kue ulang tahun. Tak sedikit yang memberikan kue untuk pacar sebagai hadiah, apa lagi yang sedang ulang tahun.

Seperti pasangan kekasih satu ini, yang memberikan kue ulang tahun untuk surprise. Namun apa yang terjadi, kue ini tidak diterima dengan baik.

Pria yang terekam dalam video ini, nampak malah marah dan buang kue ulang tahun yang seharusnya jadi surprise untuknya tersebut.

Dibagikan akun Twitter @Azabkuburpedih pada 17 September, video berdurasi 29 detik itu merekam seorang perempuan berjalan mendekati seorang lelaki yang mengenakan baju berwarna kuning.

Perempuan tersebut membawa sebuah kue dengan hiasan lilin menyala. Tak hanya itu, terdengar seseorang juga menyanyikan penggalan lagu Selamat Ulang Tahun dan merekam momen pemberian kue tersebut.

Tak disangka, lelaki berbaju kuning itu justru membuang kue ulang tahun yang diberikan kekasihnya hingga jatuh ke lantai. Merasa tak terima, perempuan itu pun memukul sang lelaki lalu pergi begitu saja.

Lelaki tersebut terlihat mengikuti dari belakang, namun ditahan oleh beberapa temannya.

Seorang lelaki melempar kue ulang tahun pemberian kekasihnya. (Twitter)

"Yaelah nggak ngehargain banget cewek lu ngasih surprise malah dilempar kuenya. Wajar dia ngehajar lu," tulis pemilik akun @Azabkuburpedih dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Meski tak diketahui di mana lokasi kejadian tersebut, namun video tersebut membuat netizen kesal walaupun masih belum ada kejelasan apa yang terjadi di antara keduanya.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 229 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 3 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu menuai beragam komentar dari netizen.

seorang lelaki melempar kue ulang tahun pemberian kekasihnya. (Twitter)

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 229 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 3 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu menuai beragam komentar dari netizen.

"Parah sih kasihan banget ceweknya," tulis akun @hurtfulsummer.

"Positif thinking aja, mungkin salah tanggalnya. Harusnya bulan depan," komentar @tiarbah.

"Sayang kuenya. Sayang dia yang udah nyisihin uang jajannya. Dasar laki," tambah @urbbygirlya.

"Cowoknya ngambek kali karena ceweknya telat sebulan baru ngasih surprise," cuit @mhmmddestap_.

"Dih kesel banget liatnya sok ganteng," ungkap @indigooproject.

Itulah aksi pria yang melempar kue ulang tahun yang seharusnya jadi surprise dari sanga pacar. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini