Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 22 September 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para penggemar mie instan terbelah menjadi dua kubu, fans Indomie dan fans Mie Sedap. Keduanya tak pernah sepakat mie instan mana yang lebih enak.

Sebuah postingan yang viral di Facebook mencoba untuk menyatukan para fans Indomie dan Mie Sedap yang selama ini saling bersaing.

Postingan ini diramaikan oleh netizen dengan akun Nizar Hidayatur Rahman yang mengunggahnya di Facebook pada 20 September 2019.

"Kami aliran pluralisme yang menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika, walau berbeda tetapi tetap (di)satu(kan) jua," tulis dalam postingan ini.

Sontak saja, postingan ini ramai dan dibagikan ulang ke berbagai fanspage dan grup Facebook. Dan akhirnya makin viral di Facebook setelah membuat heboh netizen.

Bukannya akun, netizen yang juga fans Indomie atau Mie Sedap malah menganggap penyatuan ini sebagai tindakan yang kebablasan.

Pasalnya, dalam postingan tersebut nampak mie instan dari dua merek ini dimasak bersama. Lalu bumbunya dicampur dalam satu tempat.

Mie instan Indomie dan Mie Sedang disatukan. (Facebook/ Nizar Hidayatur Rahman)

Dan akhirnya setelah matang, bumbu dan mie dari kedua merek terkenal ini disatukan dalam mangkuk siap untuk disantap. Apakah mie ini enak?

Tidak dijelaskan oleh si pengunggah apakah percampuran mi ini enak atau tidak. Namun nampak Indomie dan Mie Sedap ini menjadi satu.

Namun tidak dengan netizen fans mie instan tersebut. Dalam komentar, banyak yang tidak menyetujui percampuran dua mie instan ternama ini.

"Sungguh ini adalah kesesatan yang nyata," tulis Adib Rofiqi.

"Hey, ini sudah kelewatan toleransinya," komentar HasIm.

"Penyimpangan!!! ibu saya pasti nangis kalo liat ini," ungkap Krisna Putra Muhammad.

"Aliran sesat." kata Rifki Martin.

Itulah postingan yang viral di Facebook karena mencampurkan mie instan Indomie dan Mie Sedap dalam satu masakan. Apakah kamu berani mencobanya?

BACA SELANJUTNYA

Tak Bawa Pakaian saat Pindah ke Jawa, Isi Koper Pria Ini Malah Bikin Heran