Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 22 September 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejadian unik baru saja dialami oleh seorang customer aplikasi ojek online. Hanya karena hal sepele, customer ini menjadi korban driver taksi online yang ngambek dan langsung melakukan cancel orderan.

Saat kisahnya viral di Instagram, mobil driver taksi online yang ngambek hingga cancel orderan ini malah disindir netizen.

''Ngambekaaannnnn'' tulis caption dalam unggahan akun @dramaojol.id pada Sabtu (21/9/2019) lalu.

Customer yang tidak diketahui identitasnya ini melakukan orderan melalui aplikasi ojek online. Saat bertemu dengan driver taksi online yang menerima orderan tersebut, si customer langsung menjelaskan mengenai lokasi penjemputan.

''Pak, di mana ya? Saya di RS Arrafiq'' tulis customer dalam fitur chat di aplikasi ojek online.

Selang satu menit, chat customer ini langsung dibalas oleh si driver ojol yang menegurnya dengan cukup keras. Driver taksi online ini tidak terima karena customer tidak menyampaikan 'Hallo' sebelum kemudian menjelaskan titik penjemputan.

Driver taksi online cancel orderan. (instagram/dramaojol.id)

''Say hallo dulu kali, saya kan bukan supir situ'' tulis driver ojol ketus.

Saat sudah menyampaikan 'hallo' sesuai permintaan driver taksi online, customer ini malah menerima notifikasi cancel orderan yang dilakukan si driver taksi online.

Viral di Instagram, banyak netizen yang dibuat ngakak melihat aksi driver taksi online yang ngambek karena hal sederhana. Berbagai komentar lalu ditinggalkan dalam unggahan ini.

Banyak netizen yang menyindir mobil yang digunakan si driver taksi online. Menggunakan Honda Jazz, netizen menyebut bahwa gensi driver taksi online ini berbanding lurus dengan mobil yang ia gunakan.

Ilustrasi taksi online. (Pixabay/Free Photos)

''Mobilnya itu loh berbanding lurus dengan gengsinya'' tulis akun

BACA SELANJUTNYA

Driver Ojol Sematkan CV Saat Antar Orderan ke Customer, Netizen Ngaku Salut