Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 24 September 2019 | 11:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah unggahan belum lama ini membuat heboh usai diunggah @Kegblgnunfaeda. Dalam unggahan tersebut nampak seorang pria yang menyamar menggunakan cadar demi bisa pelukan dan selfie bareng wanita.

Aksi penipuan ini terungkap dan kisahnya menjadi viral di Twitter setelah dimuat dalam sebuah cuitan yang dibuat pada Senin (23/9/2019) lalu.

Dalam cuitan tersebut, nampak seorang pria yang mengenakan jilbab serta cadar berwarna hitam. Aksi penipuan yang dilakukan pria ini diungkap oleh warga di salah satu masjid.

Mengenakan jilbab dan cadar serta menyamar menjadi seorang wanita, pria ini sering kali mengajak pelukan hingga selfie para wanita yang datang dan melakukan salat di masjid tersebut.

''Modus laki-laki tua nyamar Akhwat sholat di shof putri dan sering ngajak selfie pelukan. Sejak hari jumat sudah dicurigai jamaah. Hari ini dieksekusi. Lokasi masjid Baiturahman'' tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Pria menyamar jadi wanita. (twitter/Kegblgnunfaeda)

Punya bentuk tubuh yang mencurigakan, pria ini langsung ditangkap oleh warga sekitar yang mengungkap modus penipuan yang ia lakukan.

Kejadian ini viral di Twitter dan langsung mendapat beragam komentar dari netizen melalui kolom balasan unggahan @Kegblgnunfaeda ini.

''Ughtea jadi-jadian'' tulis akun @NKurniadi77.

Pria menyamar jadi wanita. (twitter/Kegblgnunfaeda)

''Top global cosplay ughtea'' komentar pemilik akun @lalalisaaku.

''Wkwkwkwkw Kenapa sih pak.. kenapa???'' ungkap akun @raleizha.

''Lu mau ngapain pak cosplay jadi ughtea?'' komentar netizen dengan akun @yzdslfy.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @Kegblgnunfaeda mengenai pria yang menyamar pakai cadar demi bisa pelukan dan selfie bareng wanita ini sudah mendapat 110 retweets dan 46 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Diremehkan Karena Punya Penampilan Begini, Pria Ini Ternyata Punya Harta Triliunan