Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 24 September 2019 | 16:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah awal seorang cewek cantik bertemu dengan kekasihnya ini bikin netizen lain baper. Sebuah thread yang memperlihatkan kemesraannya dengan seorang pujaan hati di rumah sakit berhasil membuat netizen heboh.

Seorang netizen dengan akun bernama @caqehoney membagikan kisah cintanya yang berawal dari pemasangan WiFi di kosan miliknya.

Tak disangka, thread yang ia bagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 8.800 Retweet dan 27 Ribu Like.

Ribuan netizen memberikan beragam komentar baper setelah tahu thread dari cewek cantik tersebut.

Cewek yang juga mempunyai akun Instagram bernama @ivorywehoney menceritakan bahwa saat ia sakit, ia justru ditunggui seseorang yang dulunya memasang koneksi WiFi di kosan.

Thread dari cewek ini viral setelah ia menceritakan kisah cintanya dengan petugas yang memasang Wifi di kosannya. (Twitter/ Caqehoney)

"Teruntuk mas Ind*h*m* yang tadinya masangin WiFi di kosan sekarang jadi mas pacar. Makasih udah sabar, makasih udah jagain selama aku sakit, selalu sigap, sampe lagi tidur aku bangunin minta jus jambu malah nanya 'hah pohon jambu? Aku sayang kamu," cuit caqehoney.

Ia juga menceritakan bahwa pujaan hatinya rela kedinginan dan tidur di kolong bawah ketika menunggu dirinya di rumah sakit.

Dalam foto yang dibagikan, terlihat sang cowok tampak meringkuk dengan selimut di bawahnya.

Banyak cuitan kemesraan yang membuat netizen lain makin baper.

Thread dari cewek cantik ini viral di Twitter. (Instagram/ ivorywehoney)

"Selalu ada disamping aku, pas aku harus di ambil darah kamu bilang kamu gak takut jarum suntik, tapi kamu pucat sayang, aku tau kamu takut tapi pura pura gak takut biar bisa nemenin aku, sekali lagi makasih ya, semoga semua kebaikanmu dibalas dengan hal baik yang datang juga ke kamu," cuit caqehoney.

Banyak netizen yang baper sehingga memberikan beragam komentar kocaknya.

"Ketemu pas masang wifi langsung jadi. Lah gue yang udah menahun ini kok gak jadi-jadi," komentar @ceftriaxone_.

Thread yang bercerita kisah cintanya dengan petugas salah satu provider internet berhasil viral. (Twitter/ Caqehoney)

"Kenapa kisah cinta orang lain lancar banget kayak jaringan 4g, sedang kisah cintaku kayak edge," canda @sekadarberujar.

"Tolong Tuhan, yang udah model kayak gini jangan dikasih celah buat mereka yg punya niat buruk buat ngerusak harmonisnya hubungan mereka ini. Dilanggengin aja kalo bisa. Aamiin..," doa @mahendra_oyen17.

Itulah tadi kisah yang viral di Twitter mengenai seorang cewek cantik yang pasang WiFi tapi dapat pujaan hati, bagaimana menurut kamu?

BACA SELANJUTNYA

3 Cara Melihat Password WiFi yang Pernah Tersambung di HP Android dan iPhone