Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 27 September 2019 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selebgram Awkarin belum lama ini dihujat netizen Facebook usai dirinya kedapatan membagikan air mineral bertuliskan 'oke oce' saat demo mahasiswa yang menolak RUU berlangsung. Netizen ini mengaitkan Awkarin dengan sosok politikus Sandiaga Uno.

Pada Selasa (24/9/2019) lalu, Awkarin datang di tengah-tengah demo mahasiswa dan membagikan 3.000 nasi kotak ke massa di lokasi tersebut.

Kegiatan Awkarin ini mencuri perhatian hingga menjadi viral di Twitter maupun Instagram. Banyak yang lalu memuji aksi selebgram ini, namun beberapa juga memberikan sindiran pada Awkarin terkait aksinya tersebut.

Akun Facebook dengan username Sokhiaro ini misalnya. Melalui akun Facebook pribadi miliknya, netizen ini mengunggah potret seorang mahasiswa yang membawa satu botol air mineral dengan nama 'oke oce'.

Netizen ini menyampaikan kecurigaannya terkait botol air mineral 'oke oce' yang dibagikan oleh Awkarin saat demo mahasiswa tengah berlangsung.

''Mereka mungkin cuma kasih logistik, cuma timbul pertanyaan dalam hati, ada apa dengan oke oce di botol Aqua mineral tersebut? Apakah ada sesuatu dan logistik tersebut dari mana? Hanya Tuhan yang tahu dan tim intelijen Indonesia yang paham.'' tulis netizen tersebut.

Awkarin dan Sandiaga Uno. (twitter/awkarin)

Mencuri perhatian Awkarin, unggahan netizen ini langsung diunggah ke akun Twitter pribadi miliknya. Tidak hanya unggahan tersebut, Awkarin juga mengunggah sebuah tangkapan layar dari komentar salah satu netizen yang menyebut dirinya adalah istri Sandiaga Uno.

''HAHAHAHA aminin aja conggg dibilang istrinya pak sandi :-('' tulis akun @awkarin.

Awkarin dan Sandiaga Uno. (twitter/awkarin)

Tidak memberikan tanggapan apa-apa terkait hujatan netizen mengenai botol air mineral oke oce yang dibagikannya. Awkarin justru menanggapi netizen tersebut dengan tawa karena disebut sebagai istri Sandiaga Uno.

''Penghuni facebook memang selalu punya pemikiran tersendiri wkwk'' tulis akun @hahahahasevilla.

''Jadi Badgirl Dihujat. Jadi good Girl Malah Digibahin. Dasar netizen disangka Istri pa Sandiaga lagi Hahahahaa'' komentar akun @YopiRamdani5.

''Pantes kita ini dibilang panggung sandiwara- pada pinter bikin narasi dan drama soalnya'' ungkap akun @pemujaduitsugai.

Usai viral di Twitter, cuitan Awkarin mengenai botol air mineral dengan nama oke oce ini sudah mendapat 5.873 retweets dan lebih dari 2.100 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sandiaga Uno Dukung Kominfo Lakukan Pemblokiran, Netizen Makin Geram