Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 27 September 2019 | 14:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pecinta sinetron Indonesia pasti sudah tidak asing dengan sosok polisi yang sering kali wara-wiri di salah satu adegan. Throwback, netizen belum lama ini membuat kompilasi para polisi tersebut.

Potret polisi ini diunggah akun @dochiabdalla pada Rabu (25/9/2019) lalu. Dalam unggahan tersebut, si pemilik akun mengunggah potret salah satu polisi yang sering kali muncul di sinetron Indonesia.

''Polisi baik'' tulis akun @dochiabdalla.

Jika sudah terbiasa menonton sinetron Indonesia, beberapa polisi ini pasti sudah sangat familiar karena sering kamu saksikan di televisi.

Yang pertama adalah seorang polisi yang tampil di sinetron berjudul 'Cinta yang Hilang'. Dalam dunia sinetron Indonesia, wajah polisi ini sering kali muncul di sinetron dan memerankan sosok polisi.

Menariknya lagi, pemeran polisi ini pernah tampil dalam sitkom Abdul dan Temon. Bukan menjadi polisi, tapi malah menjadi seorang security. Bayak peran yang sudah dimainkan sosok ini ya.

Polisi di sinetron Indonesia. (twitter/nugrajino)

Selain sosok polisi ini, ada juga sosok lainnya yang sering kali menjabat sebagai polisi dalam sinetron Indonesia. Tidak diketahui nama aslinya, sosok yang berperan sebagai polisi ini sudah berkali-kali tampil sebagai aparat keamanan.

Polisi di sinetron Indonesia. (twitter/adatukang)

Sejauh ini, hingga artikel ini dibuat, cuitan netizen saat buat kompilasi polisi yang sering muncul di sinetron tersebut sudah mendapat 2.903 retweets dan 216 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli