Senin, 06 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 September 2019 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Mendesain sesuatu memang kadang tidak bisa diburu-buru. Lalu bagimana jika seorang desainer mendapatkan orderan dadakan membuat baliho ucapan selamat? Pasti jadi baliho kocak.

Pastilah desainer akan putar otak semaksimal mungkin di waktu yang mendesak. Atau malah cari jalan singkat agar baliho jadi.

Seperti baliho ucapan selamat satu ini yang viral di Twitter. Seperti yang dipostingkan seorang netizen dengan akun @heikallnvr pada 28 September 2019.

Desainer spanduk ini sangat kreatif dalam mengutarakan ide dari yang meng-ordernya. Namun bukan sembarang desain yang dibuatnya, melainkan baliho kocak anti mainstream.

Dalam postingan ini nampak spanduk yang dibuatnya berisikan screen capture atau tangkapan layar dari chatting peng-order spanduk ini dengan si desainer.

Screen capture percakapan tersebut dicetaknya dengan ukuran yang sangat besar untuk menjadi baliho ucapan selamat kepada teman-temannya.

Baliho kreatif. (Twitter/ heikallnvr)

Dalam postingan yang viral di Twitter ini, baliho kocak tersebut adalah ucapan selamat kepada beberapa teman-temannya yang telah diwisuda.

Nampak pula dalam baliho, pengorder meminta desainer ini membuatnya kurang dari satu hari. Dan sang desainer pun merealisasikannya.

Dan jadilah baliho kocak dengan desain dari screen capture percakapan tersebut. Lengkap dengan foto yang diminta peng-order kepada desainer.

Jelas saja, postingan baliho kocak nan unik ini mendapatkan perhatian netizen. Beragam tanggapan netizen pada baliho yang viral di Twitter ini.

"Terlalu kreatif nih anak," tulis @snsaraah.

"Dari sini kita belajar banyak kalau sesuatu yg dadakan itu gak baik," komentar @yusuf_ur.

"Sarjana desain screen capt," ungkap @regularqin.

"curiga nih. bikin spanduknya dibayar 'terima kasih, kapan-kapan aku traktir," kata @dianpusps.

"Punten ini mah pasti didesain. Gak mungkin gambar hasil screenshot bisa diprint jd baliho dan gak pecah, keren keren keren," @berniemohammad.

Itulah baliho anti mainstream hasil karya desainer kreatif yang viral di Twitter. Apakah kamu berminat dengan desain baliho seperti ini?

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan VR Box, Ide Bioskop Rakyat di Alun-alun Magetan Tuai Berbagai Pujian