Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 30 September 2019 | 08:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sinetron Indonesia sering membuat adegan yang bikin heboh netizen di media sosial. Kadang disengaja, namun kadang juga tidak disengaja agar menarik perhatian.

Seperti sinetron Indonesia ini, yang tiba-tiba menampilkan adegan dengan sebuah smartphone. Namun netizen yang jeli malah fokus ke sebuah aplikasi di smartphone tersebut.

Sebuah aplikasi dengan ikon berbentuk huruf X langsung menarik perhatian netizen. Bahkan netizen mengcapture dan membuatnya viral di Instagram.

Akun Instagram @agoez_bandz4, mempostingkan screen capture dari adegan sinetron Indonesia yang menampilkan aplikasi tersebut hingga viral di Instagram.

"Waduh," tulis @agoez_bandz4 dalam postingan pada 29 September 2019 ini.

Dengan kejelian matanya, netizen pun penasaran dengan aplikasi tersebut. Beberapa netizen menduga kalau ikon X tersebut bukan aplikasi biasa.

Setelah dizoom, aplikasi tersebut diduga untuk mengakses konten-konten dewasa. Netizen menduga ikon tersebut adalah aplikasi dewasa dari sebuah situs ternama.

Adegan sinetron Indonesia tampilkan aplikasi yang bikin netizen salah fokus. (Instagram/ agoez_bandz4)

Netizen pun membanjiri kolom komentar postingan aplikasi dewasa di adegan sinetron Indonesia yang viral di Instagram ini. Berikut ini beberapa di antaranya.

"Ada apasih?" tanya abdullatief.33.

"Walah, gue malah jadi tahu ginian habis baca komen," komentar instigoram.

"Gua pernah download, bisa diubah itu logonya," tulis anomangastyaa.

"Uuuhhuyyyy," ungkap wyn_wijaya_.

Selain itu, netizen lainnya mengungkapkan nama aplikasi dewasa tersebut di kolom komentar. Sehingga netizen lainnya baru sadar kalau ada ikon tersebut.

Itulah keramaian netizen yang membahas aplikasi dewasa di adegan sinetron Indonesia hingga viral di Instagram. Apakah kamu tahu aplikasi apa ini?

BACA SELANJUTNYA

Kapan Seseorang Harus Ganti HP? Ini Patokannya