Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 01 Oktober 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cewek cantik yang memiliki kehidupan mewah dan sering membingkai menjadi "hal menarik" biasanya memiliki banyak pengikut di media sosial. Seorang influencer cantik asal China yang memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut di Weibo ternyata mempunyai "sisi gelap" yang cukup menjijikkan.

Sebuah kisah menjadi viral di media sosial populer asal China, Weibo, setelah seorang pemilik apartemen membocorkan ke media mengenai kehidupan ganda seorang influencer cantik.

Unggahan menjadi viral ketika lebih dari 60 ribu pengguna ikut berkomentar setelah mengetahui fakta dari influencer cantik yang selama ini mereka ikuti.

Chen, seorang ibu pemilik apartemen mengaku kesal karena sang penyewa yang merupakan influencer ternama mempunyai kehidupan yang sangat jorok.

Meski sering mengunggah kehidupan glamor miliknya, influencer tersebut bahkan memiliki hutang tagihan biaya sewa sebesar 3.000 yuan atau Rp 5.9 juta.

Ilustrasi Lisa Li. (Weibo)

Chen menceritakan kepada vlogger ternama di Weibo, Pear Video, dan menjelaskan bahwa ia sangat kesal karena apartemen miliknya tidak dirawat dengan baik oleh sang penyewa.

Ketika ia memandu ke dalam apartemen yang disewa seorang influencer, terlihat banyak kekacauan dan barang-barang berserakan di mana-mana.

Di sudut ruangan terdapat kotoran anjing yang berceceran sehingga terlihat noda cokelat dan hitam yang menempel di lantai.

Tumpukan piring kotor masih menganggur di atas dapur dan jarang dibersihkan oleh sang penyewa.

Ilustrasi tempat tinggal Lisa Li yang begitu kotor. (YouTube/ Nadulu Madulu)

Bahkan ketika Chen menyewa pembersih profesional untuk merapikan ruangan-ruangan tersebut, tidak ada yang mau menerimanya.

Ia tidak punya pilihan lain selain menghubungi polisi tentang kerusakan harta benda dan mengeluarkan curhatannya kepada vlogger populer.

Chen tidak memberitahu siapa sebenarnya orang tersebut dan hanya memberikan kata kunci "ia memiliki 1,1 juta follower di Weibo".

Dikutip dari UNILAD, setelah ter-blow up oleh media, netizen segera menyadari mengingat anjing di ruangan sama persis dengan peliharaan milik seorang influencer ternama, Lisa Li.

Ilustrasi unggahan Lisa Li yang penuh kemewahan di media sosial. (Weibo)

Akun Lisa Li langsung diserbu oleh puluhan ribu netizen dan banyak di antaranya menyebutkan kata "palsu".

Setelah viral, cewek cantik tersebut menyampaikan permintaan maaf secara terbuka di akun Weibo miliknya.

Ia bahkan telah berjabat tangan dengan sang pemilik apartemen serta akan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Lisa Li mengungkapkan bahwa akan membutuhkan waktu semalaman untuk membersihkan semua itu namun ia mengaku akan menyelesaikannya.

Ia beralasan bahwa apartemen miliknya sengaja ia tinggal karena dirinya pergi ke rumah sakit dan menjalani urusan bisnis setelahnya selama beberapa hari.

Meski dikenal dengan kemewahan dan kehidupan glamor, insiden influencer cantik yang viral ini menegaskan bahwa kehidupan mewah di media sosial tidak bisa dipercaya 100 persen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen