Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 01 Oktober 2019 | 17:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Demo mahasiswa tolak RUU yang berlangsung selama sepekan lalu ini memang mencuri perhatian banyak orang. Di balik aksi mahasiswa ini, seorang driver ojol yang asyik kepo nonton demo mahasiswa menjadi viral di Instagram.

Beberapa potret driver ojol yang kepo saat demo mahasiswa diunggah @dramaojol.id di Instagram pada Minggu (29/9/2019) lalu.

''Kepo'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id.

Nampak dalam unggahan tersebut beberapa potret driver ojol dengan jaket ojek online yang ia kenakan, asik memantau suasana demo dan seorang wartawan saat melaporkan jalannya aksi demo mahasiswa tersebut.

Driver ojol kepo nonton demo mahasiswa. (instagram/dramaojol.id)

Driver ojol yang mengenakan celana pendek dan helm berwarna kuning ini nampak berdiri tidak jauh dari si wartawan yang sedang live di stasiun televisi. Memandang kepo, driver ojol ini dibuat penasaran dengan wartawan yang meliput demo mahasiswa.

Usai berada jauh dari si wartawan, driver ojol ini perlahan mendekat ke arah kru stasiun televisi tersebut. Driver ojol ini semakin penasaran dan memantau pekerjaan wartawan yang meliput demo mahasiswa yang tengah berlangsung.

Viral di Instagram, unggahan @dramaojol.id ini mencuri perhatian netizen hingga banjir komentar. Banyak yang dibuat ngakak dengan aksi driver ojol saat kepo nonton demo mahasiswa.

Driver ojol kepo nonton demo mahasiswa. (instagram/dramaojol.id)

''Mungkin si bapa nya lagi gabut'' tulis akun

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem