Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 02 Oktober 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Member Super Junior, Choi Siwon tengah mengalami nasib buruk. Smartphone Choi Siwon mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian layar.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, @siwonchoi, ia mengunggah sebuah smartphone dengan rusak di bagian layar pada Rabu (2/9/2019).

"Broken. Sad." tulis Choi Siwon lengkap dengan emoticon sedih.

Tak sedikit fans penyanyi dan aktor ini ikutan sedih melihat smartphone rusak tersebut. Hingga ramai menanggapai cuitan Choi Siwon.

Nampak smartphone yang digunakannya adalah iPhone X, model yang cukup populer. Namun layar smartphone Choi Siwon ini muncul garis-garis melintang vertikal.

Melihat iPhone X milik bintang Korea ternama ini, netizen pun ramai menanggapinya. Banyak yang menyoroti smartphone rusak miliknya ini.

Dari yang menyarankan untuk ganti smartphone rusak tersebut dengan yang baru. Terlebih iPhone 11 sebagai penerus iPhone X sudah dirilis ke pasaran.

Smartphone Choi Siwon rusak. (Twitter/ siwonchoi)

Tak sedikit netizen yang memberikan rekomendasi untuk merek lain sebagai pengganti smartphone rusak tersebut. Terutama merek selain Apple.

Seperti diketahui Choi Siwon adalah bintang asal Korea Selatan. Sehingga para fans pun menyarankan untuk memakai merek asal negaranya, Samsung.

Namun ada pula netizen yang memberikan tanggapan kocak melihat iPhone X milik Choi Siwon rusak. Berikut ini beberapa tanggapan netizen.

"Beli sama pabriknya sekalian bang" tulis @smstan_tuwir.

"Udah lembiru mas" komentar @delarenna.

"Orang setajir melintir siwon aja hp nya rusak sedih gini. Apalagi aku yang misqueen ini" ungkap @Non_Wookie.

"Don't use Iphone, use Samsung" cuit @leesooyeon618.

"Cuitan bapak sangat menohok rakyat missqueen. Bapak bahkan mampu beli setoko2nya. Apakah Anda sedang mendalami peran sebagai rakyat twitter?" tulis @niiqmatu.

Saran netizen untuk smartphone rusak Choi Siwon. (Twitter/ @IrmaGaemfly187_)

Itulah tanggapan netizen melihat sedihnya Choi Siwon karena smartphone rusak. Apkah smartphone Choi Siwon selanjutnya?

BACA SELANJUTNYA

Sudah Buka Segel iPhone di Toko HP, Pas Mau Bayar Kaget Lihat Saldonya