Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 03 Oktober 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu streamer cantik dan model China Chen Ya baru-baru ini siaran langsungnya naik saat dia secara tidak sengaja membuka dadanya untuk penontonnya.

Kejadian memalukan ini tak sengaja dilakukan streamer cantik dengan pengikut 4,4 juta di Weibo ditayangkan secara langsung bersama dengan live streamer Zhao Jing akhir September lalu.

Kejadian itu bermula ketika Chen mengangkat tangannya untuk mengatur rambutnya selama 20 menit, saat itu Chen yang memakai sweter crop top berwarna pink tersebut naik dan membuka dadanya.

Setelah menyadari apa yang terjadi, Chen hanya tersenyum canggung dan menyesuaikan sweternya kembali.

Menurut seorang netizen, penonton berkomentar di live streamingnya untuk mengingatkan Chen tentang apa yang ia lakukan. 

Streamer cantik. (Weibo)

Dilansir dari laman AsiaOne, Chen dilaporkan menjawab bahwa dia mengenakan penutup puting payudara dan bercanda dengan mengatakan sengaja mengekspos dirinya dan mengambil gambar untuk dikirimkan ke akun clickbait.

Rekan streaming Chen, Zhao memiliki sikap sama angkuhnya ketika dia berkata ''Tidak masalah jika penonton melihatnya maka mereka melihat bentuk payudara yang sangat bagus.''

Sementara itu, video tidak lagi tersedia di platform media sosial Chen dan netizen sudah mengedarkan tangkapan layar dan GIF di Weibo.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa reaksi Chen dan Zhao yang tak sengaja membuka payudaranya saat live streming tersebut dilakukan untuk mendapatkan perhatian.

BACA SELANJUTNYA

Racun Lebah Madu Diklaim Efektif Bunuh Sel Kanker Payudara Jenis Ini