Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 04 Oktober 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika pada umumnya, deskripsi makanan di aplikasi ojek online berisi penjelasan yang menggugah selera makan, deskripsi makanan di salah satu restoran di Jakarta ini malah sebaliknya. Alih-alih menggugah selera makan, deskripsi makanan di aplikasi ojek online ini malah bikin ngakak. Kok bisa ya?

Tangkapan layar deskripsi makanan di aplikasi ojek online yang diunggah @nickoakbar ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Rabu (2/10/2019) lalu.

''Mau nangis liat deskripsi makanannya'' tulis @nickoakbar.

Dalam tangkapan layar tersebut nampak sebuah restoran di Jakarta yang bernama Asobi Cafe. Menyediakan banyak menu makanan, deskripsi makanan di restoran ini benar-benar lain dari yang lain.

Nyeleneh abis, menu makanan kari di restoran ini memiliki deskripsi yang unik. Enggak menggugah selera makan, menu Omelette Curry Rice di restoran ini dijelaskan belum pernah dicoba langsung oleh Rich Brian.

Deskripsi makanan nyeleneh. (twitter/nickoakbar)

Untuk menu Indomie, si pembuat diskripsi malah menuliskan impiannya untuk kembali bersekolah hingga meraih gelar S3. Nyeleneh banget nggak sih?

Paling nyeleneh, menu terakhir di restoran ini membuat calon pembelinya enggak enak hati dan langsung ingin membeli.

Deskripsi makanan nyeleneh. (twitter/nickoakbar)

Viral di Twitter, unggahan ini langsung banjir komentar netizen. Beberapa sudah familiar dengan restoran ini, sedangkan beberapa lainnya menganggap bahwa hal ini sangat unik dan mampu membuat siapa saja ngakak terhibur.

''S3 Marketing Milenial Harvard University'' tulis akun @dianarisandi92.

''Ini yang bikin deskripsinya siapa sih? pen gue ajak gelut aja rasanya!'' komentar pemilik akun @kazebunny.

''YaAllah ngakakkk'' ungkap netizen dengan akun @moodedeee.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan deskripsi makanan di aplikasi ojek online yang bikin ngakak ini sudah mendapat 46.785 retweets dan lebih dari 1.100 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?