Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 04 Oktober 2019 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Isi sebuah kulkas baru-baru ini mencuri perhatian pengguna Instagram yang peka dengan hal yang nggak biasa dalam potret ini. Jika kamu peka, kamu tentu bisa menebak kejanggalan di potret tersebut.

Potret isi kulkas ini diunggah akun @receh.id pada Jumat (4/10/2019) dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Kekeuh'' tulis pemilik akun @receh.id dalam unggahannya.

Karena ukuran panci, keinginan menyimpan makanan di kulkas, dan kapasitas kulkas yang tidak sejalan, hal aneh bin ajaib ini akhirnya dilakukan oleh pemilik kulkas tersebut.

Panci berwarna putih berisi makanan yang disimpan ke kulkas ini terpaksa harus disimpan tanpa menggunakan tutup karena kapasitas kulkas yang tidak mencukupi. Si pemilik kulkas tetap bersikeras untuk menyimpan makanan di panci tersebut ke kulkas miliknya.

Sampai sini, bisa temukan kejanggalan pada potret isi kulkas yang viral di Instagram ini?

Namun, hal aneh nampak dari foto ini. Bagaimana nggak aneh, tidak ingin meninggalkan tutup panci tersebut, pemilik kulkas menempatkan tutup panci tepat di atas panci yang terhalang dengan sekat kulkas.

Hal aneh di potret isi kulkas. (instagram/receh.id)

Viral di Instagram, banyak yang dibuat bingung dengan motivasi si pemilik panci ini menyimpan makanan tersebut ke kulkas.

''Memaksakan kehendak'' tulis akun @m_rizkyananda.

''Ini yang naro kesambet apa an***'' komentar pemilik akun @reyhan_gn.

''Jomblo nggak akan paham, susahnya pisah kalau sudah cocok'' ungkap akun @vanilla.iphonekediri mengaitkan hal ini dengan hubungan percintaan.

''Definisi hubungan yang sudah tidak bisa dipaksakan'' komentar akun @risnaa.ina.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @receh.id mengenai hal yang nggak biasa di potret isi kulkas ini sudah mendapat 1.912 likes dan 42 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!