Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 05 Oktober 2019 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YouTuber yang terkenal dengan trik sulapnya, Zach King diketahui tengah berkunjung ke Indonesia. Pamer kedatangannya ke tanah air, Zach King banjir request dari netizen untuk menghilangkan gedung DPR.

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Zach King berfoto dengan background Monumen Nasional atau Monas yang menjadi ciri khas kota Jakarta, Indonesia. Seolah menjadi pertanda sekaligus informasi mengenai keberadaannya di Indonesia.

Sambil tersenyum ke arah kamera, Zach King mengunggah fotonya tersebut sambil bertanya ke followers-nya mengenai apakah dirinya harus melakukan trik di Indonesia atau tidak.

''Should I do a trick in Indonesia?'' tulis Zach King.

Langsung saja, unggahan Zach King dibanjiri dengan komentar netizen Indonesia yang membanjiri kolom balasan unggahan ini.

Netizen minta Zach King menghilangkan gedung DPR. (twitter/FinalCutKing)

Bukannya meminta berbagai trik sulap khas Zach King yang menghibur, netizen malah ramai-ramai meminta agar YouTuber ini menghilangkan gedung DPR.

Sedikit throwback, beberapa minggu belakangan ini, gedung DPR di kawasan Senayan tersebut menjadi pusat demo mahasiswa yang menolak RUU. Wajar jika banyak netizen yang request ke Zach King untuk menghilangkan gedung DPR.

Netizen dengan akun @Jumai_jade ini misalnya, dirinya meminta agar Zach King menghilangkan gedung DPR dan segala isinya. Dirinya yakin bahwa Zach King akan menjadi pahlawan jika melakukan trik tersebut.

Netizen minta Zach King menghilangkan gedung DPR. (twitter/Jumai_jade)

Beda lagi dengan netizen sebelumnya, akun @the_paido meminta agar gedung DPR ini diganti dengan taman bermain, Disneyland.

Netizen minta Zach King menghilangkan gedung DPR. (twitter/the_paido)

Makin ekstrem, netizen dengan akun @fanamorgata meminta agar gedung DPR dengan desain unik ini segera dipindahkan ke Segitiga Bermuda.

Netizen minta Zach King menghilangkan gedung DPR. (twitter/fanamorgata)

Mengenai request netizen untuk Zach King agar menghilangkan gedung DPR ini masih belum ditanggapi oleh YouTuber pemilik trik sulap unik ini. Namun, hingga artikel ini dibuat, cuitan ini sudah mendapat 6.912 retweets dan lebih dari 1.600 komentar.

BACA SELANJUTNYA

2 Cara Menghilangkan Garis Merah di Microsoft Word yang Sering Muncul di Bawah Kata