Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 07 Oktober 2019 | 17:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah pengemudi ojek online atau driver ojol dengan customernya selalu ada yang menarik perhatian netizen. Seperti satu customer yang beri bintang satu gara-gara pesanann martabak manisnya tak sesuai harapan.

Martabak manis umumnya berbentuk lingkaran dan dipotong menjadi dua bagian kemudian ditumpuk menjadi satu sebelum dikemas ke dalam wadah.

Tampaknya, tidak semua orang mengetahui hal tersebut karena beredar kisah seorang netizen yang memprotes mengenai bentuk martabak manis hingga tega memberi bintang satu kepada pengemudi ojol.

Kisah tersebut diunggah melalui akun Twitter base @tubirfess pada 6 Oktober.

Seorang netizen pengguna media sosial Facebook menulis pada halaman Facebook Media Informasi Kota Semarang, ia menuduh seorang driver ojol telah menipunya karena memberi setengah martabak yang dipesannya.

"Buat babang Grab kalau mau nipu nanggung ya. Tolong besok-besok yang lebih bagus lagi ya nipunya. Aku pesen nggak separo loh itu kenapa datengnya separo. Bayarku sesuai aplikasi. Maaf babang Grab kamu tak kasih bintang 1 biar tau rasa kamu," tulisnya dalam keterangan pada unggahannya.

Diketahui ia memesan sebuah martabak dan kue pukis dari salah satu penjual martabak di daerah Bandung.

Postingan netizen, gara-gara bentuk martabaknya warganet ini kasih bintang satu buat ojol. [Twitter]

Tak hanya itu, ia pun mengunggah foto sebuah martabak manis bertabur keju dan cokelat yang ditumpuk sehingga membentuk setengah lingkaran.

Diduga pembeli tersebut tidak mengetahui bentuk martabak hingga memberi penilaian bintang satu untuk driver ojol tersebut.

"Mbak, mbak. Dimana-mana martabak manis / terang bulan / martabak bangka emang dipotong setengah terus ditumpukin gitu. Nggak kasian itu sama drivernya dikasih bintang 1 doang?" tulis pengunggah kisah tersebut dalam akun Twitter @tubirfess.

Postingan netizen, gara-gara bentuk martabaknya warganet ini kasih bintang satu buat ojol. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak 480 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Bukan martabaknya yang separo, tapi otak situ yang separo," tulis akun @nncyy.

"Ini orang baru pertama kali beli martabak apa gimana..." komentar @shiningosh.

"Mbak kalau nggak mau ditumpuk pesen pizza aja," tambah @rompiabuabu.

"Ya Allah kocak tapi kasian sama drivernya," ungkap @oktobae.

"Ketahuan nggak pernah beli martabak manis nih," cuit @ttokiyoh.

Itulah kisah driver ojol yang mendapatkan bintang satu dari customer gara-gara martabah manis pesanannya tak sesuai ekspektasi. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Diam-diam Rekam Aksi Gadis Saat Tanya Jalan ke Driver Ojol, Gerak-geriknya Ini Bikin Netizen Geleng-geleng