Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 08 Oktober 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak diketahui dengan pasti sudah berapa lama motor jadul tahun 90-an ini ditinggal oleh pemiliknya. Viral di Instagram, nasib motor jadul yang terlalu lama ditinggal ini bikin shock.

Potret ini diunggah akun @generasijadul90an pada Senin (7/10/2019) lalu dan mencuri perhatian pengguna Instagram.

''Napak tilas jejak peradaban generasi 90an'' tulis caption dalam unggahan @generasijadul90an.

Nampak dalam potret yang diunggah sebuah motor merek Astrea Grand Bulus keluaran tahun 1991 yang diparkir tepat di samping sebuah pohon bonsai.

Sudah terlalu lama ditinggal begitu saja, motor jadul yang diabaikan pemiliknya ini malah menjadi tempat pohon bonsai melebarkan akarnya.

Seiring berjalannya waktu, motor jadul ini menjadi lokasi sempurna untuk pohon bonsai tumbuh besar. Tepat di bagian kursi duduk motor, terlihat sebuah pot berwarna merah yang tergeletak begitu saja.

Motor jadul tahun 90-an. (instagram/generasijadul90an)

Nasib motor jadul tahun 90-an yang bikin netizen shock ini jelas saja mencuri perhatian dalam waktu singkat. Berbagai komentar lalu ditinggalkan dalam unggahan @generasijadul90an ini.

''Pohonnya kok kayak orang lagi duduk'' tulis akun @poetrapicassa.

''Pohon Astrea'' komentar akun @Iqballl.

''Barang antik wkwkwk'' ungkap netizen pemilik akun @tommyfolmersitumorang.

Sedikit informasi mengenai motor jadul Astrea Grand Bulus dalam unggahan ini, motor ini resmi dijual sekitar tahun 1991 lalu. Disebut Grand Bulus karena bentuk lampu belakang motor ini yang cembung dan mirip kura-kura atau bulus.

Viral di Instagram, unggahan @generasijadul90an mengenai nasib motor jadul tahun 90-an yang bikin shock ini sudah mendapat 941 likes dan 11 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini